BCA Digital Mulai Integrasikan Startegi dengan Blibli

Kamis, 22 Juli 2021 19:14 Reporter : Merdeka
BCA Digital Mulai Integrasikan Startegi dengan Blibli Ilustrasi fintech. © business insider

Merdeka.com - BCA Digital hadir sebagai bank tanpa cabang yang lahir sepenuhnya dalam ekosistem digital, dengan misi untuk menyediakan platform perbankan all-in-one yang dapat menjawab berbagai kebutuhan segmen nasabah modern. BCA Digital memulai debutnya sebagai anak perusahaan BCA dengan meluncurkan platform perbankan digital bernama ‘blu’, pada tanggal 2 Juli 2021 yang lalu.

BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital “blu” sekaligus menggandeng e-commerce lokal terdepan, Blibli.

"Kepuasan nasabah merupakan fokus utama kami dalam mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan. Kami percaya bahwa inovasi perbankan digital tidak berhenti pada kebutuhan finansial saja. Seiring dengan semakin eratnya fungsi bank digital dalam kehidupan sehari-hari, kami ingin punya andil untuk menghadirkan kemudahan dunia digital yang sesungguhnya. Oleh karena itu, di BCA Digital, kami berkomitmen mengembangkan platform yang dapat memenuhi kebutuhan finansial dan non-finansial nasabah, lewat ekosistem digital yang saling terkoneksi," jelas Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital.

Baca Selanjutnya: Gandeng Blibli...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. BCA
  3. BliBli
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini