Axioo cari peruntungan di smartphone dual kamera

Senin, 12 Juni 2017 10:59 Reporter : Fauzan Jamaludin
Axioo Venge 2. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Axioo nampaknya tak ingin ketinggalan dengan rival-rivalnya yang bertarung di dual kamera. Meski terbilang telat, Axioo tetap pede meluncurkan dual kamera belakang dengan produk Venge 2. Pihaknya mengakui bahwa dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang disematkan dalam produk anyarnya itu, boleh diadu dengan kamera SLR. Pasalnya, mereka menggunakan kamera besutan Sony yang dianggap mampu menghasilkan warna yang sesuai dengan objek.

Sementara, teknologi Depth Of Field (DOF) pada kamera belakang memungkinkan venge 2 untuk melakukan efek ‘bokeh’. Bagi mereka yang menyukai swafoto, Axioo membekali kamera depan dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan LED Flash sebagai fitur yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam keadaan redup cahaya.

“Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi tapi lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia melalui keterangan resminya, Senin (12/6).

Selain itu, kata Samuel, slim bezel pada layar Venge 2 juga membuat screen body ratio layar terlihat lebih lebar, ramping dan menarik. Apalagi layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 semakin menunjang kualitas gambar yang dihasilkan. Dari sisi dapur pacunya, Venge 2 dibekali dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memory Micro SD, smartphone ini ditenagai prosesor Quad-core MT6737T dengan kecepatan 1.5 Ghz.

Dari segi pengamanan, Venge 2 mengaplikasikan sensor fingerprint dan mampu membuka ponsel hanya dalam waktu kurang dari 1 detik. Posisi fingerprint itu berada di bagian belakang body, posisi fingerprint sensor dirancang secara ergonomis pas dengan jari orang Indonesia.

Kemudian dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.750 mAh pada Venge 2, kapasitas ini diperhitungkan untuk kebutuhan daya seharian penuh dan menjaga desain body tetap ramping dan ergonomis. Tersedia tiga pilihan warna memikat dan bernuansa modern yakni black, gold, dan rose gold. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Axioo
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.