Asus ZenFone 2 Edisi Spesial ini usung RAM dan memori terbesar

Rabu, 27 Januari 2016 15:06 Reporter : Bramy Biantoro
Asus ZenFone 2 Edisi Spesial ini usung RAM dan memori terbesar Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition. © Asus

Merdeka.com - Setelah merilis beberapa varian ZenFone 2, di awal 2016 ini Asus kembali meluncurkan smartphone varian ZenFone 2 yang diklaim mempunyai RAM dan memori internal terbesar di pasaran.

Smartphone tersebut adalah ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Di website resminya, Asus mengatakan bila ZenFone 2 Deluxe baru ini mengkombinasikan desain keren dengan performa handal.

Bodi smartphone ini memang dilapisi dengan casing keren dengan dua pilihan penutup, pertama berdesain kristal perak 'Drift Silver' dan kedua berdesain gelombang dengan warna hitam 'Carbon Night'.

Seperti yang telah banggakan oleh Asus, ZenFone 2 Deluxe Special Edition hadir dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3590 2,5GHz berarsitektur 64-bit dan kombinasi RAM/ROM terbesar di pasaran, yakni 4GB dan 256GB (plus slot microSD)! Alhasil, Asus menyebutnya sebagai smartphone dengan performa PC.

Teknologi 4G LTE Cat 4+ di smartphone ini juga memungkinkan kecepatan download internet hingga 250 Mbps. Cepat bukan?

Lebih lanjut, Asus ZenFone 2 Deluxe ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP berteknologi PixelMaster dan lampu kilat ganda, kamera depan 5MP berlensa lebar, layar 5,5 inci 1080 piksel berlapis Gorilla Glass 3, dan baterai 3000mAh yang bisa dicharge sampai 60 persen dalam 39 menit.

Sayangnya belum ada informasi resmi kapan smartphone yang sudah berjalan dengan OS Android L ini akan dirilis, berikut harganya. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Asus ZenFone 2
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini