ASUS Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun

Jumat, 7 Desember 2018 13:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
ASUS Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun ASUS Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang akhir tahun 2018, ASUS memberikan kejutan bagi pecinta game Tanah Air dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC. Perangkat yang dikenalkan juga bukan seluruhnya produk premium. Beberapa di antaranya bahkan merupakan produk mainstream yang masih terjangkau.

Di acara peluncuran bernama Slim Bezel Gaming Notebook For Champs, ASUS memperkenalkan jajaran laptop TUF Gaming FX505. Laptop kelas mainstream yang merupakan seri terbaru TUF Gaming tersebut kali ini tampil dengan beragam fitur premium yang sebelumnya tidak pernah ada di laptop sekelasnya.

Selain itu, ASUS juga memeperkenalkan laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX531, serta ROG Strix GL704 Scar II yang hadir dengan layar lebih besar.

ASUS juga menampilkan ROG Strix GL12 yang merupakan gaming desktop paling kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX. Di lini mainstream, ASUS menyiapkan ROG Strix GL10 yang tangguh dan dilengkapi sistem sirkulasi udara khusus sehingga hardware di dalamnya tidak akan mengalami overheat.

"Di akhir tahun 2018, ASUS kembali memanjakan gamer Indonesia," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

"Kali ini kami menghadirkan sejumlah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling mutakhir, mulai dari laptop hingga gaming desktop," lanjutnya.

Terdapat 4 laptop gaming yang ASUS perkenalkan, antara lain; ASUS TUF Gaming FX505, ASUS Zephyrus S GX531, ASUS ROG Strix GL704 Scar II, dan ASUS ROG Strix GL12. Jadi, pilih yang mana? [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Laptop
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini