Apresiasi pelanggan, Telkomsel gelar festival musik

Jumat, 7 November 2014 15:01 Reporter : Dwi Andi Susanto
Apresiasi pelanggan, Telkomsel gelar festival musik Ilustrasi Telkomsel. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Bekerja sama dengan para pelaku industri musik digital Tanah Air, Telkomsel menggelar langit musik festival. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia digital music Telkomsel.

Dalam acara ini, akan ada lebih dari 15 band atau penyanyi terkenal di Indonesia dengan genre yang berbeda pula, mulai dari dangdut melayu sampai rock. Langit musik festival yang dihelat pada tanggal 09 November 2014 tersebut akan mengambil tempat di parkir Bekasi Square.

"Langit musik festival akan menampilkan lebih dari 15 band/penyanyi kenamaan Indonesia," jelas Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu melalui releasenya di Palembang, seperti dikutip dari Antara, Kamis (6/11).

Marina juga menjelaskan bahwa untuk masuk ke area festival, para pelanggan Telkomsel cukup membeli tiket masuk dan dapat menikmati privilege khusus di lounge dan mengikuti berbagai games/benefit lainnya dengan cara membeli NSP/lagu dan mendownload aplikasi langit musik.

Sedangkan bagi pelanggan non Telkomsel diharuskan membeli tiket masuk dan membeli starter pack yang ada di venue.

Merekapun kemudian bisa membeli NSP/lagu dan download aplikasi langit musik untuk menikmati berbagai privilege di venue.

"Salah satu cara yang dapat dilakukan para fans untuk menunjukkan sikap peduli mereka terhadap tumbuhnya industri musik Indonesia adalah dengan cara mengunduh lagu secara legal baik melalui NSP, MP3 maupun dalam aplikasi langit musik yang merupakan hasil karya anak negeri dan diperuntukkan bagi kemajuan industri musik," katanya.

Ia menuturkan, saat ini langit musik bekerja sama dengan MelOn Indonesia hadir memberikan solusi bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel yang menginginkan musik digital secara legal, berkualitas dan mudah. [das]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Telco
  3. Telkomsel
  4. Festival
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini