Apple WWDC 2018 akan digelar mulai 4 Juni mendatang

Rabu, 14 Maret 2018 13:11 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Apple WWDC 2018 akan digelar mulai 4 Juni mendatang WWDC 2018. ©2018 9to5mac.com

Merdeka.com - Konferensi pengembang WWDC ke-29 besutan Apple akhirnya menemui titik temu. Menurut update terbaru, Apple akan menggelar acara tersebut pada 4 Juni sampai 8 Juni 2018 di Mcenery Convention Center di San Jose, California.

Para pengembang sekarang sudah bisa mengajukan permohonan tiket ke acara tersebut melalui situs WWDC (developer.apple.com/wwdc/register). Jika Anda melamar, nama Anda akan bergabung dengan banyak pengembang lainnya yang berharap untuk hadir. Namun itu hanya akan ditentukan secara acak. Jika nama Anda ditarik keluar dari 'topi', maka Anda harus membayar USD 1599 atau setara dengan Rp 21,9 juta untuk ikut serta dalam pameran.

WWDC tahun lalu mengungkapkan iOS 11, WatchOS 4, dua tablet iPad Pro baru, perancang smart Apple Home Pod, dan fungsi baru unruk asisten virtual Siri. Dan di tahun ini, Apple bakal mengungkap iOS 12 dan iPad Pro terbaru yang memiliki layar edge-to-edge, dengan TrueDepth Camera and Face ID. Dengan kata lain, beberapa fitur dari iPhone X diharapkan bisa memberi anugerah pada tablet Apple.

Anda siap menjadi saksi dari kemeriahan acara Apple tahun ini? Pastikan Anda sudah mendaftar ya! [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. WWDC 2018
  3. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini