Apple Watch 2 tak lama lagi rilis, ini bocoran spesifikasinya

Senin, 8 Agustus 2016 15:47 Reporter : Bramy Biantoro
Apple Watch 2 tak lama lagi rilis, ini bocoran spesifikasinya Apple Watch. Slashgear.com

Merdeka.com - Bersamaan dengan launching iPhone 7 di bulan September nanti, Apple diklaim mempunyai satu lini gadget lain yang juga bakal dipamerkan, Apple Watch 2.

Ming-Chi Kuo, pengamat KGI yang terkenal akan prediksi jitunya soal gadget Apple, baru saja memaparkan infor terbaru seputar spesifikasi jam tangan pintar generasi kedua Apple itu. Menurut Kuo, Apple berencana meluncurkan dua versi Apple Watch baru yang tidak jauh berbeda dari generasi pertama.

Versi pertama bahkan disebut sangat mirip Apple Watch pertama, bedanya hanya keberadaan prosesor TSMC 16nm yang diklaim lebih efisien daya untuk meningkatkan umur baterai. Ketahanan air dari versi baru Apple Watch ini juga ditambah.

Sementara untuk versi berikutnya adalah Apple Watch 2 yang sesungguhnya. Masih mengusung desain luar yang sama, Apple Watch 2 ini dibekali dengan fitur-fitur baru seperti GPS dan barometer. Harapannya, kedua fitur tadi bisa membantu pengguna melacak posisi dan ketinggian saat menjalani aktivitas di luar ruangan.

Kuo menambahkan bila Apple baru akan mengubah desain Apple Watch di tahun 2018 nanti. Pada tahun 2017 sendiri, Apple diprediksi bakal menghadirkan dukungan teknologi 4G LTE pada Apple Watch. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Apple Watch
  2. Apple
  3. Smartwatch
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini