Apple Perkenalkan Dua Model iPad Terbaru, Harganya?

Rabu, 16 September 2020 08:10 Reporter : Fauzan Jamaludin
Apple Perkenalkan Dua Model iPad Terbaru, Harganya? Logo Apple. ©2020 Reuters

Merdeka.com - Apple turut memperkenalkan dua model iPad generasi terbaru. Salah satunya adalah iPad Air yang kini hadir dengan sejumlah pembaruan.

Dalam peluncuran yang digelar secara virtual, Rabu (16/9), iPad Air anyar ini disebut menjadi model yang paling bertenaga sebab dibekali dengan chip A14 Bionic.

Memiliki layar Liquid Retina 10,9 inci, Apple menyertakan desain Touch ID yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jadi, Touch ID di perangkat ini diletakkan di bagian atas bodi perangkat.

iPad Air ini hadir dengan lima pilihan warna yakni, silver, space, grey, rose gold, green, dan sky blue. Dari sisi kamera belakang, iPad Air memiliki kamera sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 7MP.

Tablet ini mendukung fungsi speaker stereo saat digunakan dalam posisi lanskap, sehingga memberikan pengalaman audio yang lebih apik. iPad Air kini dilengkapi konektivitas dengan port USB Type-C.

Apple memastikan tablet ini sudah mendukung Magic Keyboard, Smart Keyboard Folio, termasuk Apple Pencil. iPad Air generasi terbaru ini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 599 (Rp 8,8 juta).

Baca Selanjutnya: iPad Generasi Delapan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Apple
  3. IPad
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini