Apple luncurkan casing dengan baterai tambahan untuk iPhone 6

Jumat, 11 Desember 2015 15:09 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Apple luncurkan casing dengan baterai tambahan untuk iPhone 6 Smart battery case iPhone. ©2015 cristiandenardo.com

Merdeka.com - Di saat banyak produsen smartphone yang berusaha memberikan kapasitas baterai besar, iphone mamang satu-satunya produsen yang tidak membawa fitur tersebut. Baterai iPhone 6s tahun ini saja, hanya berkapasitas 1.715 mAh saja.

Untuk mengatasi kekurangan iPhone tersebut, Apple baru-baru ini meluncurkan baterai pintar yang berbentuk pelindung smartphone dari silicon. Bentuknya seperti pelindung smartphone yang berbahan lunak, tetapi di tengahnya tampak baterai yang menonjol.

Baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 25 jam untuk telepon, 19 jam browsing di jaringan LTE, atau bisa digunakan 20 jam untuk memutar video. Ya, baterai ini membuat iPhone bisa hidup 2 kali lipat lebih lama dari pada biasanya.

Smart battery case iPhone ©2015 phonearena.com



Uniknya, Anda juga bisa melihat sisa daya baterai tersebut di layar iPhone, di bagian notifikasi. Ada juga indikator LED yang menunjukkan apakah daya pada baterai tersebut masuk ke iPhone atau tidak.

Namun, baterai tambahan ini hanya tersedia untuk iPhone 6 dan iPhone 6s. Apple mempromosikannya di toko online-nya sendiri dengan harga 99 dollar atau Rp 1,3 juta. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPhone 6s
  3. IPhone 6
  4. IPhone
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini