Apple Helat Event di Desember Mendatang, Rilis Apa?

Kamis, 21 November 2019 16:20 Reporter : Indra Cahya
Apple Helat Event di Desember Mendatang, Rilis Apa? Logo Apple. ©2019 sefsed.com

Merdeka.com - Apple mengonfirmasi akan menggelar acara bulan depan. Informasi ini diketahui dari undangan yang tersebar pada sejumlah media di Amerika Serikat.

Dikutip dari Cnet via Tekno Liputan6.com, acara ini akan digelar pada 2 Desember 2019 dan mengambil tempat di kota New York, Amerika Serikat.

Tidak banyak informasi yang diungkap perusahaan dalam undangan tersebut, tapi acara ini ditujukan untuk aplikasi maupun gim yang ada di ekosistem Apple. Hal itu dapat dilihat dari keterangan yang ada di undangan.

"Ayo bergabung dengan acara spesial Apple untuk menghormati aplikasi dan gim favorit kami di 2019," tulis perusahaan dalam undangan tersebut.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan acara seperti apa yang akan diselenggarakan Apple tersebut. Ada kemungkinan acara itu merupakan penghargaan untuk aplikasi dan gim terbaik tahun ini.

Perlu diketahui, acara semacam ini merupakan kali pertama diselenggarakan Apple. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu tidak pernah menyelenggarakan acara khusus untuk aplikasi maupun gim di ekosistemnya.

Sebelumnya, penghargaan untuk aplikasi maupun gim diumumkan secara online, tanpa acara khusus. Karenanya, menarik untuk menunggu seperti apa acara yang akan digelar Apple bulan depan.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini