Aplikasi edit foto Typic Pro sedang gratis di App Store

Kamis, 27 Juni 2013 21:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Aplikasi edit foto Typic Pro sedang gratis di App Store Aplikasi Typic Pro. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi Anda yang suka menambahkan teks pada foto, ada aplikasi menarik untuk Anda. Typic Pro, yang dikembangkan oleh Hi Mom SAS ini dapat menambahkan teks pada foto Anda dengan cara yang mudah. Kabar baiknya, aplikasi yang biasanya dibanderol seharga RP 19.000 ini, sekarang sedang gratis di App Store.

Typic Pro menyediakan 28 font, 36 design element, dan 21 warna caption. Anda juga mendapatkan filter, frame, dan kontrol untuk mengatur blur pada foto. Sangat cukup bagi Anda untuk menambahkan teks indah pada foto Anda.

pro

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah memilih foto yang akan diberi teks. Lalu Anda dapat mengaplikasikan filter pada foto tersebut. Setelah itu, tuliskan teks dan pilih font yang Anda kehendaki. Anda juga dapat mengatur ukuran teks, warna, opacity, dan memberikan efek bayangan pada teks. Kemudian, Anda dapat meletakkan teks tersebut di mana saja dengan mengaturnya dengan menggunakan jari. Mudah bukan?

Setelah mendapatkan hasil foto yang bagus, Anda dapat berbagi foto indah Anda melalui Instagram, Facebook, dan Twitter. Tunggu apa lagi? Segera unduh selagi masih gratis! [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Aplikasi Mobile
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini