Benarkah ini iPhone 5?

Rabu, 13 Juni 2012 21:51 Reporter : Dwi Andi Susanto
Benarkah ini iPhone 5? Ilustrasi Apple iPhone 5 (© Gadgetpicture.com)

Merdeka.com - Pada saat dihelatnya WWDC 2012 pada tanggal 11 Juni kemarin, banyak pengunjung terutama pengembang yang sedikit kecewa karena ternyata Apple terkesan masih menyembunyikan beberapa produknya.

Salah satu produk yang ingin dilihat oleh pengunjung WWDC 2012 adalah iphone 5. namun, ternyata para pengunjung WWDC 2012 harus menggigit jari karena Apple tidak menyinggung perangkat handset tersebut.

Namun sebuah situs Cina yaitu Tgbus.com telah merilis beberapa foto yang menurut situs tersebut adalah iPhone 5. Dalam situs tersebut terdapat foto yang menampakkan bentuk fisik iPhone 5 dari berbagai sisi.


Menurut ulasan BGR.com, handset yang didominasi warna hitam tersebut lebih panjang daripada iPhone sebelumnya. Hal tersebut membuktikan rumor yang selama ini beredar bahwa iPhone 5 memiliki panjang 4,08 inci. Untuk lebarnya, kurang lebih masih sama dengan iPhone 4S.

Tgbus mengatakan bahwa mereka mendapatkan foto ini dari sumber yang terpercaya. Menurut iPhoneitalia.com boleh jadi handset dalam foto tersebut adalah handset rekayasa dengan menggunakan software Adobe Photoshop. Namun, tidak ada penjelasan dan analisa yang akurat untuk mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto asli atau tidak.

Pihak Apple juga tidak memberikan satu komentar ketika foto tersebut mencuat kepermukaan. Untuk lebih pastinya, mengenai kebenaran benar atau tidaknya foto-foto di atas, kita tunggu konfirmasi resmi dari Apple. [das]

Topik berita Terkait:
  1. IPhone
  2. IPhone 5
  3. Apple
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini