KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Anonymous seluruh dunia lumpuhkan 1000 lebih situs Israel

Minggu, 7 April 2013 18:18 Reporter : Dwi Andi Susanto
Anonymous © 2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Walaupun terkena counterattack atau serangan balasan ternyata Anonymous tidak mengendurkan serangan mereka. Beberapa afiliasinya telah umumkan hasil aksi mereka.

Beberapa minggu lalu, Anonymous pernah mengumumkan akan menyerang Israel per tanggal 07 April 2013. Tepat di hari yang telah ditentukan, serangan langsung dilancarkan dengan korban website berjatuhan.

Seperti yang diketahui, Anonymous bukanlah sebuah organisasi yang memiliki satu tempat saja. Mereka tidak diketahui, mereka ada di mana-mana, mereka adalah siapa saja.

Karena slogan tersebutlah, muncul ratusan afiliasi dari setiap negara dengan nama Anonymous. Bertepatan dengan hari yang ditentukan untuk menyerang Israel secara serempak, banyak afiliasi tersebut langsung meluncurkan 'bom demi bom' ke situs-situs Israel.

Mulai dari awal tanggal dini hari tadi sampai sore ini, telah banyak situs milik Israel, baik yang berstatus pemerintah, militer bahkan umum berjatuhan.

Tidak hanya itu saja, ratusan account Facebook dan account bank berhasil dicuri dan disebarkan secara online. Bahkan, tidak hanya menyebarkannya saja, ada beberapa dari account atau database situs Israel yang dihapus secara paksa.

Dari pantauan merdeka.com sampai sore ini, tercatat dari fanspage OpIsrael di Facebook dan di Twitter serta yang dituliskan di Pastebin, ada lebih dari 1000 situs yang rontok, 961 account Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online. [das]

Topik berita Terkait:
  1. Anonymous
  2. Hacker
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.