AMD dan Qualcomm kerja sama?

Senin, 11 Desember 2017 10:54 Reporter : Fauzan Jamaludin
AMD dan Qualcomm kerja sama? AMD Ryzen. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - AMD baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan Qualcomm untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen mobile dari AMD.

Dengan solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon, AMD dan Qualcomm Technologies akan membantu memudahkan perusahaan-perusahaan PC ternama di dunia untuk membuat platform komputasi premium.

Platform ini bakal menggabungkan teknologi berkecepatan LTE Gigabit bersama dengan performa super cepat, rendering grafis, dan efisiensi optimal prosesor-prosesor AMD Ryzen mobile1.

"Baik AMD maupun Qualcomm sudah menunjukan komitmen untuk secara konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna mobile next-generation," ujar Kevin Lensing, corporate vice president and general manager, client computing, AMD dalam keterangan resminya, Senin (10/12).

Dilanjutkannya, OEM di seluruh dunia kini akan mampu mengkombinasikan prosesor AMD Ryzen mobile.

“Qualcomm Technologies percaya bahwa Always Connected PC adalah masa depan dari personal computing, dan kami sedang bekerja sama dengan AMD untuk membawa keunggulan dari masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk menarik ini," kata Alex Katouzian, senior vice president and general manager, mobile, Qualcomm Technologies, Inc.

Prosesor AMD Ryzen™ Mobile dengan grafis Radeon™ Vega, menghadirkan prosesor untuk notebook ultrathin tercepat di dunia1. Prosesor AMD Ryzen mobile memberikan performa tak terkalahkan dengan performa CPU hingga 2.7X1 lipat dan performa GPU hingga 2.2X2 lipat secara umum.

Selain itu juga, mengutamakan daya tahan baterai yang menargetkan peningkatan daya tahan baterai hingga 2X lipat1 secara umum. Solusi Modem LTE Qualcomm Snapdragon Dirancang untuk memberikan beberapa teknologi jaringan nirkabel terbaru Kecepatan download LTE yang cepat pada kondisi sinyal yang lemah. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Qualcomm
  2. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini