Akhir Januari, HMD Global Bakal Rilis Nokia Seri Lawas

Selasa, 14 Januari 2020 12:10 Reporter : Indra Cahya
Akhir Januari, HMD Global Bakal Rilis Nokia Seri Lawas nokia 3310 terbaru. ©2017 REUTERS/Paul Hanna

Merdeka.com - Pasca menunda peluncuran flagship Nokia 9.2 PureView, HMD Global tampaknya akan kembali kepada ciri khasnya yakni menghidupkan kembali seri ponsel Nokia lawas.

Hal ini akan dilakukan pihaknya pada akhir Januari 2020.

Karena berdasarkan cuitan Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, di akun Twitter-nya, Nokia disebut akan meluncurkan smartphone original terbaru.

Bersama dengan foto sepasang sepatu sneakers, Adidas Original, Juho menyertakan caption yang cukup bikin fans setia Nokia penasaran, yakni "Ini hanya berarti bahwa kami seharusnya meluncurkan #nokia #original terbaru @nokiamobile #ChineseNewYear"

Berdasarkan twit Juho tersebut, HMD Global diyakini akan meluncurkan Nokia 'Original' pada 25 Januari 2020, tepat pada perayaan Tahun Baru Imlek.

1 dari 1 halaman

Meski demikian, cuitan Juho tidak mengungkap informasi lebih lengkap tentang ponsel klasik Nokia apa yang bakal diumumkan. Diprediksi, ponsel Nokia ini akan dipamerkan pada acara Mobile World Congress pada 24 Februari mendatang.

Informasi, HMD Global sudah memperkenalkan kembali seri lawas seperti Nokia 3310, Nokia 8110 4G, dan Nokia 2720 Flip 4G dengan fitur kekinian. [idc]

Baca juga:
Nokia Dikabarkan Tak Produksi Flagship Dalam Waktu Dekat
Nokia 2.3 Diklaim Miliki Baterai yang Tahan 2 Hari
Desember Mendatang, HMD Global Dikabarkan Bakal Umumkan Nokia 8.2
Gandeng 350 Insinyur, Nokia Percepat Pengembangan 5G
Nokia 9.1 PureView Baru Akan Diluncurkan tahun Depan
HMD Global Perkenalkan Nokia 7.2 dan Nokia 6.2
Nokia 2720 Lahir Kembali, Ponsel Flip Dengan KaiOS

Topik berita Terkait:
  1. Nokia
  2. HP Nokia
  3. Smartphone
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini