Akankah Mac Pro baru keluar di WWDC 2013?

Reporter : Alvin Nouval | Senin, 3 Juni 2013 22:04
Akankah Mac Pro baru keluar di WWDC 2013?
Mac Pro. © Tonymacx86.com

Merdeka.com - Harapan kehadiran Mac Pro sebagai jajaran baru perangkat komputer milik Apple memang terus mengemuka. Diperkirakan, perangkat ini akan keluar pada WWDC 2013 mendatang.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Seperti yang dilansir oleh ZDNet (3/6), hal ini terkait dengan berita adanya produksi perangkat keras yang dilakukan oleh Apple di negerinya sendiri, AS. Diprediksi, produksi perangkat keras yang dimaksud ini adalah Mac Pro terbaru.

Hanya saja, hal ini sempat ditampik oleh Apple. Dikatakan, apa yang mereka buat tersebut bukanlah bagian dari Mac Pro terbaru.

Meski begitu, dengan semakin mendekatnya WWDC 2013 dalam seminggu, harapan ini masih ada. Dipercayai Mac Pro akan muncul pada acara tersebut.

Sebelumnya, Apple sendiri dikabarkan sedang mengerjakan sebuah pembaruan OS X 10.8.4 yang bisa bekerja dengan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX Titan. Diyakini, kartu grafis ini akan digunakan untuk memberi kemampuan menjalankan game pada Mac Pro baru.

Hal ini pun diperkuat dengan pernyataan CEO Apple, Tim Cook, yang menjanjikan akan membuat sesuatu yang hebat di 2013. Memang, hal ini bisa berarti iPhone terbaru atau iWatch, namun harapan untuk Mac Pro baru masih belum padam.

[nvl]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE