AH353 dan AH330, FDD USB kelas bisnis terbaru dari Apacer

Rabu, 30 Oktober 2013 22:32 Reporter : Dwi Andi Susanto
AH353 dan AH330, FDD USB kelas bisnis terbaru dari Apacer Apacer AH353 dan AH330 Golden Wing USB 3.0 © 2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai pelopor dalam industri modul memori global, Apacer kembali perkenalkan flash drive USB 3.0 kelas bisnis AH353 dan AH330 USB 2.0 dengan harga terjangkau.

AH353 memiliki desain ramping dan bersih dengan gaya mantap dan serta kapasitas tinggi dengan harga terjangkau. Unit ini merupakan solusi terbaik untuk kalangan bisnis professional dan pengguna mobile.

Selain AH353, Apacer juga perkenalkan seri lain yaitu AH330 USB 2.0 yang tersedia dalam berbagai desain warna menggoda, seperti sun struck orange, ocean blue dan grape purple.

AH353 'Golden Wing' USB 3.0 merupakan karya yang paling kompak di antara produk lain yang selevel dengannya dan memiliki dua keunggulan yaitu bentuk yang kompak dipadu dengan kemampuan akses kecepatan tinggi.

Kedua hal tersebut membuat AH353 menjadi pilihan utama untuk produk penyimpanan portable. Kecepatan bacanya hingga 80MB/s, lebih dari 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya USB 2.0.

Kedua produk baru ini memiliki bobot yang ringan dan tahan lama. Hal itu dikarenakan AH353 dan AH330 mengadopsi material aluminium alloy yang menciptakan tampilan metalik nan unik dan indah dengan unsur teknologi tinggi.

Garis yang terukir di tubuhnya mencerminkan sifat kecepatan tinggi, dipangkas dengan desain busur untuk meningkatkan tekstur serta memperkaya cahaya juga perubahan bayangan.

Dengan terdapatnya lubang tali di ujung flash drive, pengguna dapat dengan bebas menyimpulkan tali atau gantungan kunci untuk menunjukkan gaya pribadi mereka.

Desain Pen Cap memungkinkan penutup untuk diletakkan di belakang casing guna mencegah dari kehilangan yang tidak disengaja. AH330 kini tersedia dalam 5 pilihan kapasitas: 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB serta menawarkan software kompresi ACE eksklusif, yang dapat memperluas kapasitas hingga 500 persen, lebih dari cukup untuk penyimpanan masal.

Sebagai catatan, kecepatan transmisi dapat bervariasi tergantung dari host hardware, software dan penggunaan. [das]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Apacer
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini