Advan buka service center di Karawang, Cikupa dan Pontianak menyusul

Senin, 6 Maret 2017 14:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
Advan buka service center di Karawang, Cikupa dan Pontianak menyusul Advan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Animo masyarakat terhadap sebuah produk di sebuah wilayah, maka sudah pasti produk yang digandrungi itu akan memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat di wilayah itu. Nilai-nilai itu yang dipegang oleh Advan. Smartphone yang diklaim sebagai karya anak bangsa itu, baru-baru ini telah membuka service center baru di daerah Karawang.

Pembukaan service center di daerah industri dan padat penduduk itu, dilandasi tingginya daya beli konsumen sehingga mereka memutuskan untuk membuka service center di Karawang.

"Langkah pembukaan service center di Karawang dilandasi tingginya daya beli konsumen di daerah tersebut untuk smartphone Advan. Dengan demikian, pihak Advan memandang pentingnya mendekatkan layanan terhadap konsumen," ujar Feri Hidayat, Network Service Manager Advan dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3).

Tak hanya Karawang saja yang akan dibuka service center, melainkan di beberapa kota besar juga akan dilakukan hal yang serupa. Seperti di antaranya Cikupa, Cileungsi, Probolinggo, Madiun, Banyuwangi, Kediri, Pontianak, serta daerah-daerah lainnya.

"Targetnya kami akan hadir di seluruh kota besar di Indonesia," terang dia.

Advan menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk service center. Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Advan sebagai kebijakan ekspansi bisnis.

"Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di service center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil entah sekadar menambah jumlah tenaga atau menambah titik layanan, seperti di Karawang ini kita buka titik baru," Feri.

Sejauh ini, Advan telah memiliki 57 service center yang direncanakan jumlahnya terus bertambah. Pun begitu juga dengan tenaga kerjanya yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Advan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini