Ada hantu tampakkan diri di ajang Copa Libertadores

Jumat, 25 April 2014 08:04 Reporter : Dwi Andi Susanto
Ada hantu tampakkan diri di ajang Copa Libertadores Hantu di stadion. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ternyata, tidak hanya di tempat sepi saja ada sosok hantu yang menampakkan diri, namun di tempat ramai orang, sosok yang diperkirakan adalah hantu terekam kamera.

Dalam sebuah pertandingan piala Copa Libertadores yang mempertemukan The Strongest dari Bolivia dan Defensor Sporting dari Uruguay, muncul suatu penampakan ganjil dan terekam oleh kamera.

Tentu saja, kejadian ganjil yang akhirnya diunggah ke YouTube tersebut membuat banyak orang penasaran dan ingin melihatnya. Satu penampakan bayangan hitam bergerak cepat di tengah tribun yang kala itu penuh dengan orang.

Ketika kamera coba diputar ulang dengan kecepatan rendah, nampak bahwa bayangan tersebut seperti seseorang yang sedang berlari dengan kecepatan yang tidak dimiliki manusia pada umumnya dan menembus kerumunan orang serta pagar pembatas tribun kemudian menghilang begitu saja.

Walaupun tidak sedikit yang mengatakan bahwa bayangan itu hanyalah rekaan kamera atau juga sengaja diedit untuk mengumbar sensasi saja, namun banyak pula yang percaya bahwa bayangan tersebut memang hantu atau sejenisnya.

Berikut video rekaman dari bayangan aneh tersebut.

[das]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini