KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ada 3 prototype untuk Galaxy Note 3

Selasa, 30 April 2013 19:22 Reporter : Dwi Andi Susanto
Galaxy Note III © Knowyourmobile.com

Merdeka.com - Tiga hari lalu (27/04), banyak rumor mengatakan bahwa Galaxy Note 3 sudah selesai diproduksi dan siap dipasarkan. Ternyata hal tersebut hanyalah berita hoax.

Sebuah foto yang diperkirakan adalah Galaxy Note 3 bersanding dengan Galaxy S4 muncul di internet. Foto yang diunggah ke internet oleh Mydrivers.com tersebut secara langsung dan cepat menyebar dan menjadi topik pembicaraan yang hangat.


Namun, ketika ditelusuri lebih lanjut, Sam Mobile (29/04), menjelaskan bahwa berita sekaligus foto tersebut hanyalah hoax. Dalam penjelasannya, perangkat yang bersanding dengan Galaxy S4 tersebut bernama ZOPO ZP950.

ZOPO ZP950

ZOPO ZP950 adalah sebuah perangkat dengan desain mirip Galaxy S4 hanya berukuran lebih besar. Pihak Sam Mobile juga mengatakan bahwa menurut sumber dari dalam, memang benar Samsung sedang mengerjakan proyek Galaxy Note 3.

Nara sumber tersebut juga menjelaskan bahwa ada 3 model prototype dari Galaxy Note 3. Satu memiliki desain mirip Galaxy S4, kedua memiliki desain benar-benar baru dan ketiga adalah perangkat yang menggunakan layar fleksibel.

Sayangnya, untuk prototype yang ketiga ini nampaknya harus kembali 'tenggelam' karena ada masalah dengan layarnya. Sayangnya, tidak dijelaskan perangkat mana yang nantinya akan keluar dan pantas menggunakan nama Galaxy Note 3 tersebut.


Akankah Samsung perkenalkan Tab 3 dan Note III di IFA 2013?
Konsep mewah Galaxy Note III
Samsung Galaxy Note 3 akan hadir dengan layar plastik

// [das]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
  2. Samsung Galaxy

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.