Acer Perkenalkan Rangkaian Laptop Acer Swift 3X, Spin 3, Spin 5 dan Aspire 5

Jumat, 23 Oktober 2020 09:23 Reporter : Fauzan Jamaludin
Acer Perkenalkan Rangkaian Laptop Acer Swift 3X, Spin 3, Spin 5 dan Aspire 5 Acer Perkenalkan Rangkaian Laptop Acer Swift 3X, Spin 3, Spin 5 dan Aspire 5. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Acer memperkenalkan rangkaian laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 dengan grafis Intel®️ Iris®️ Xe.

Dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, jajaran perangkat yang disegarkan ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Untuk Swift 3X, laptop ini hadir dengan solusi grafis diskrit Intel®️ Iris®️ Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Modern dan ringan, Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan. Warna kontras dan detail menjadi tampilan pada layar 14 inci FHD IPS semakin hidup.

Layar ini mencakup 72% dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84%, sementara konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi yang lebih laju dari Intel®️ Wi-Fi 6 (Gig+). Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB-C, Thunderbolt™️ 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

"Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin. Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian," kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

"Sangat menarik untuk melihat seri baru laptop Aspire, Spin dan Swift memanfaatkan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11," kata Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel.

"Dengan Swift 3x, kami telah bermitra erat dengan Acer untuk membuka kemampuan baru bagi para kreator melalui laptop tipis dan ringan dengan kinerja tak tertandingi dari chipset Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX yang baru," tambah dia.

Baca Selanjutnya: Acer Spin 5 dan 3...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Laptop
  3. Acer
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini