Acer Perkenalkan Laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition dan ConceptD 3 Series

Senin, 18 Oktober 2021 09:21 Reporter : Merdeka
Acer Perkenalkan Laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition dan ConceptD 3 Series Acer Perkenalkan Laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition dan ConceptD 3 Series. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Acer resmi memperkenalkan laptop terbarunya yaitu ConceptD 7 SpatialLabs Edition (CN715-73G), dengan teknologi 3D stereoskopik yang dirancang khusus untuk para desainer, developer serta konten kreator. Teknologi 3D stereoskopik ini memungkinkan penggunanya untuk membuat desain 3D tanpa bantuan kacamata khusus.

Melalui SpatialLabs, Acer menghadirkan serangkaian teknologi optik, layar, dan sensorik dengan kemampuan rendering video dan gambar secara real time. Didukung GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX ™3080 dengan teknologi driver eksklusif, mampu meningkatkan kinerja laptop secara optimal. Acer juga mengumumkan versi 15,6 inci dari ConceptD 3 Ezel dan versi 16:10 dari ConceptD 3 .

"Acer senantiasa berusaha mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. SpatialLabs merupakan contoh yang kami lakukan untuk mendobrak batasan tersebut. Mulai dari produk dan arsitektur CAD hingga proyek grafis 3D, kini para konten kreator dapat melihat desain 3D mereka selama proses berjalan," ujar Jerry Kao, Co-COO Acer Inc dalam keterangan persnya, Senin (18/10).

Menurut dia, dengan begitu, para kreator mampu melakukan preview desain 3D mereka sebelum proses rendering selesai agar hasil desainnya lebih maksimal. Melalui laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition, para kreator lebih bebas berkreasi dalam membuat desain ataupun video animasi 3D.

"Untuk meningkatkan performanya, laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition ini diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 dipadukan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080, RAM DDR4 berkapasitas 64 GB dan SSD NVMe PCIe sebesar 2TB[2]," kata dia.

Dilanjutkannya, perangkat baru ConceptD 7 ini dibekali layar UHD 4K bersertifikasi PANTONE yang menawarkan berbagai teknologi warna mencakup 100% gamut warna Adobe RGB dan tingkat akurasi warna Delta E [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Laptop
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini