KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Smartphone Lenovo serbu Indonesia

Rabu, 17 Oktober 2012 14:00 Reporter : Djoko Poerwanto, Dwi Andi Susanto
Lenovo (© 2012 Merdeka.com/Djoko Poerwanto)

Merdeka.com - Lama berkecimpung dalam dunia PC saja, kini Lenovo mencoba mengembangkan sayap dengan merambah dunia smartphone. Dengan dibuatnya beberapa smartphone tersebut bukan berarti menandakan PC besutan Lenovo tidak lagi laku dan akhirnya perusahaan ini memutuskan untuk hijrah ke mobile.

Lenovo tertarik untuk merambah dunia mobile karena perkembangan industri smartphone saat ini semakin menarik dan menantang. Setelah masuk ke dalam bisnis mobile, kurang lebih hanya 18 bulan saja, Lenovo berhasil meraih peringkat kedua dalam pasaran smartphone di China.

Dengan berbekal kesuksesan tersebut, Lenovo terus melakukan pergerakan sampai ke Indonesia. Di Indonesia, Lenovo langsung menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel). Lenovo memilih Trikomsel sebagai mitra bisnisnya, karena perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan penyedia produk dan layanan telekomunikasi seluler ternama di Indonesia.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, pada hari Selasa (16/10) kemarin, Lenovo dan Trimkomsel umumkan perilisan 5 smartphone baru di Thamrin Nine Ballroom (UOB Building), Jakarta. Untuk mengetahui seperti apa acaranya, Anda dapat melihatnya di sini.

Topik berita Terkait:
  1. Lenovo

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.