5 Permainan populer di Facebook bikin kesal karena diinvite

Sabtu, 19 September 2015 08:04 Reporter : Siti Nur Azzura
Facebook. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Facebook merupakan salah satu layanan jejaring sosial yang banyak diminati masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berbagai kemudahan untuk bersosialisasi, Facebook menjadi salah satu akses bagi perusahaan game online untuk mempromosikan permainannya.

Undangan permainan tersebut muncul ketika seseorang yang menggunakan aplikasi game online mengundang teman-teman di Facebook untuk bergabung. Semakin banyak teman di Facebook yang menggunakan aplikasi itu, maka semakin banyak pula undangan permainan yang muncul.

Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu pengguna Facebook yang tidak tertarik mengakses permainan online. Meski sudah ditolak berkali-kali, namun undangan tersebut akan tetap muncul.

Salah satu permainan online yang seringkali muncul di Facebook adalah Game Online Texas Hold'em Poker. Permainan ini merupakan varian poker virtual yang dilakukan dengan menggunakan internet, yang bertujuan agar setiap orang bisa merasakan sensasi bermain poker sungguhan.



Situs agen poker online memungkinkan orang untuk mencoba permainan dan juga memberikan jalan untuk masuk ke turnamen besar (seperti World Series of Poker). Pemenang tahun 2003 dan 2004 (masing-masing adalah Chris Moneymaker dan Greg Raymer sebagai Dewa Poker dari World Series No Limit Hold'em Main Event memenuhi syarat untuk bermain dalam turnamen itu. [tyo] SELANJUTNYA

Topik berita Terkait:
  1. Facebook
  2. Game
  3. Judi Online
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini