4 Aplikasi Terbaik Google Play 2019, Ada Favoritmu?

Rabu, 1 Januari 2020 07:00 Reporter : Iwan Tantomi
4 Aplikasi Terbaik Google Play 2019, Ada Favoritmu? ©Shutterstock

Merdeka.com - Tinggal menghitung hari menuju pergantian tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya, Google tak ketinggalan merilis Play Store's Best of 2019. Daftar berisi aplikasi, game, film, acara televisi, dan buku atau audio book terbaik ini merupakan hasil voting yang digelar sejak tanggal 11-25 November 2019 yang lalu. Penasaran dengan aplikasi terbaik versi Googe Play 2019?

GlitchCam

Meraih Google Play' Best App 2019, GlitchCam merupakan aplikasi video editor dengan efek unik. Pengguna bisa dengan mudah mengubah video dengan cara-cara artistik, menambahkan musik, 3d Vaporwave Effects, Retro Filters hingga fitur editing lainnya yang bikin klip buatanmu jadi makin seru.

GlitchCam juga menawarkan fitur-fitur editing video termudah untuk membuat vlog atau intro gratis buat semua platform media seperti YouTube dan IGTV, tanpa dipungut biaya alias gratis. Dengan beberapa klik, video bisa tampil makin menarik saat dikombinasikan dengan berbagai pilihan efek maupun filter fantastis.

Ablo

Kini makin mudah bertemu dengan orang-orang baru di seluruh dunia, berkat Ablo. Meraih Best App 2019 dari Google Play Store, aplikasi chat ini akan membantumu untuk terhubung dengan teman-teman baru berbekal penerjemahan percakapan dan video call secara langsung. Tak perlu meninggalkan rumah untuk mengenal lebih banyak tentang budaya, bahasa hingga warga di negara lain, karena ada Ablo yang tersedia gratis untuk semua pilihan gadget kamu.

Appy Weather

Ini dia pemenang Google Play's Best of 2019 untuk kategori Everyday Essentials. Berbeda dengan aplikasi ramalan cuaca lainnya, Appy Weather dirancang user-friendly, bahasa yang mudah dipahami dan layar timeline yang unik. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memeriksa kondisi cuaca sekarang atau kapan pun dengan cepat, mudah, dan menyenangkan. Hasilnya pun dijamin akurat dengan dukungan dari weather source, Dark Sky.

Call of Duty: Mobile

Banyaknya aplikasi permainan bisa jadi penolong di tengah kejenuhan yang melanda kapan dan di mana pun. Salah satu yang lagi banyak digemari adalah Call of Duty: Mobile yang disebut sebagai Google Play Store's Best Game of 2019. Dirancang khusus untuk dimainkan di ponsel, Call of Duty: Mobile ini bisa dimainkan dalam mode multiplayer.

Didukung kualitas HD dengan kontrol yang bisa disesuaikan, voice dan text chat, serta grafis maupun suara 3D yang menegangkan, pengalaman memainkan Call of Duty: Mobile bisa bikin lupa waktu. Biar bisa bersaing dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia, miliki puluhan karakter terkenal, senjata, pakaian, peralatan dan gunakan strategi terbaik di mode multiplayer. Biar bisa lanjut terus hingga ke puncak kompetisi, jangan lupa untuk membeli voucher Google Play yang dapat dibayar menggunakan pulsa.

Perkembangan teknologi bikin aktivitas sehari-hari jadi makin mudah dan praktis. Bikin hidupmu jadi lebih berwarna, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia untuk mendapatkan berbagai produk digital Tokopedia untuk semua keperluanmu.

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini