3 Jagoan startup yang dibawa dari The NextDev Talent Scouting Semarang

Sabtu, 12 Mei 2018 09:00 Reporter : Wuri
3 Jagoan startup yang dibawa dari The NextDev Talent Scouting Semarang 3 Jagoan startup yang dibawa dari The NextDev Talent Scouting Semarang. ©The NextDev

Merdeka.com - Usai sudah gelaran Pitch Deck The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang. Sebagai hasilnya, dari 20 finalis yang menyajikan konsep startup-nya, tersaring tiga startup terbaik yang lolos menuju Final Pitching di Jakarta, akhir Oktober nanti.

Tiga startup Semarang yang sukses menembus Final Pitching The NextDev 2018 tersebut adalah Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia. Mereka akan bersaing menghadapi kompetisi ketat antar-startup se-Nusantara. Tak hanya mempersiapkan materi untuk dipresentasikan ke hadapan para juri, mental pun juga harus diasah supaya lebih kuat dalam menghadapi persaingan yang bakal mereka hadapi.

Di Jakarta nanti, Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia akan berhadapan langsung dengan para juri, yang terdiri dari Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Alfatih Timur (CEO KitaBisa.com), David Soukhasing (Director of ANGIN), dan Dayu Dara Permata (Sr. Vice President Go-jek).

Berminat untuk ikut dalam kompetisi The NextDev? Jangan sia-siakan kesempatan untuk mengikuti Talent Scouting yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Di mana saja? Baca informasi selengkapnya di sini. [wri]

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini