25Trends.me, mesin online untuk menganalisa topik di Twitter

Selasa, 5 Juni 2012 07:39 Reporter : Dwi Andi Susanto
25Trends.me, mesin online untuk menganalisa topik di Twitter Tampilan 25Trends.me (© Startupli.st)

Merdeka.com - Apakah Anda termasuk pengguna Twitter yang aktif dan selalu mengikuti setiap perkembangan informasi di Twitter? Apabila Anda memang termasuk golongan pengguna Twitter aktif maka mungkin startup satu ini dapat membantu Anda untuk lebih memaksimalkan pencarian informasi di Twitter.

Sebuah startup yang bernama 25Trends.me diciptakan untuk membantu para pengguna internet atau pengguna Twitter yang aktif mencari berita di Twitter. Dengan menggunakan situs ini, tidak hanya berita-berita penting saja yang dapat Anda dapatkan, namun semua berita yang Anda inginkan dapat dimunculkan dengan segera.

Di bagian atas terdapat satu kolom yang dapat digunakan untuk mencari hashtag atau juga tulisan yang beredar atau sedang dibicarakan di Twitter. Setelah menuliskan apa yang Anda inginkan, seketika Anda menekan tombol go, maka situs ini akan segera menganalisanya dan dengan cepat memberikan hasil analisa tersebut ke tampilan layar perangkat yang Anda gunakan.

Dari analisa tersebut, akan muncul People Mood atau persentase dari tingkat positif, negatif, atau netral terhadap suatu topik yang dibicarakan. Di bawah People Mood, terdapat grafik trending topic seputar kata atau hashtag yang Anda tuliskan sebelumnya.

Tidak berhenti di situs saja, 25Trends.me juga akan memberikan Top Links, Top Tweets, Top Tweeters, Top Tags, dan bahasa yang digunakan seputar kata atau hashtag yang Anda tuliskan. Tidak ribet dan memakan banyak waktu untuk mengetahui dan mendapatkan informasi seputar sesuatu yang dibicarakan di Twitter Anda hanya perlu mengakses 25Trends.me tanpa biaya. [das]

Topik berita Terkait:
  1. Twitter
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini