KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

2 'Amunisi' Terbaru Pecinta Game Untuk Meningkatkan Performamu

Jumat, 21 April 2017 07:35 Reporter : Wuri
2 Amunisi Terbaru Pecinta Game Untuk Meningkatkan Performamu. ©Shutterstock

Merdeka.com - Bermain game kini bukan lagi sekadar menjadi hobi yang mengisi waktu luang. Beberapa orang mulai mengembangkan minat dalam dunia game dengan lebih serius. Demi menekuni hobi yang satu ini, keberadaan sederet perangkat canggih menjadi hal yang mutlak dibutuhkan. Selain memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan, sensasi bermain pun akan lebih terasa menyenangkan.

Tahun 2017 layak dijalani dengan penuh suka cita bagi pecinta game Indonesia. Pasalnya, Lenovo memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, yaitu Legion by Lenovo. Hal ini menjadi wujud komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamers dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive.

Bersamaan dengan itu, Lenovo juga mengeluarkan 2 produk terbaru yang akan memanjakan para pecinta game. Apa saja?

Legion Y520


Legion Y520 ©Lenovo

Legion Y520 akan menjadi produk flagship pertama dari Legion yang akan masuk ke Indonesia. Gaming laptop yang satu ini memiliki desain ramping, ringan, dan portable di kelasnya. Laptop ini dipersenjatai Intel® Core™ i7-7700HQ yang membuatnya lebih 12% lebih produktif dibanding prosesor sebelumnya. Kinerja web juga lebih meningkat 12% melalui media engine khusus.

Grafisnya sendiri dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050Ti 4GB DDR5 yang bisa membantu pengguna memainkan game dengan lebih mulus karena frame rate yang lebih mumpuni. Kapasitas penyimpanannya pun terbilang ‘raksasa’, yaitu 1TB ditambah memory 8GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB DDR4.

Nggak hanya menawarkan jeroan tangguh, pengalaman suara yang lebih menyeluruh dan nyata membuat sensasi bermain game jadi lebih seru. Hal ini dibantu oleh dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium . Laptop ini bakal lebih seru lagi untuk para gamers yang suka begadang karena dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Jarak antar key yang nyaman dan akurat dijamin memberikan kenyamanan tersendiri. Legion Y520 ditujukan untuk para gamers pemula. Bagi kamu yang sudah pro, nantikan kehadiran Legion Y720!

Lenovo IdeaCentre AIO Y910


Lenovo IdeaCentre AIO Y910 ©Lenovo

Bukan sembarang PC, sebab ini adalah all in one gaming PC terbaru andalan Lenovo. Desainnya yang menawan diciptakan untuk kinerja tinggi. IdeaCentre AIO Y910 menggabungkan prosesor gaming, grafis, dan memori yang gahar ke dalam satu desain display tanpa sudut. Dijamin bisa memberikan pengalaman gaming yang mulus dan effortless.

PC game yang satu ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB yang menjadi kelas grafis terkuat dari NVIDIA. Kerennya lagi, perangkat ini memberikan waktu loading lebih cepat yang diimbangi dengan waktu lag dan stuttering lebih rendah. Monitornya dibekali dengan QHD ukuran 27” yang memiliki frame rate hingga 115 FPS.

Speaker Harman Kardon dengan 7.1 channel Dolby® Audio™ turut membekali IdeaCentre AIO Y910. Jadi, tak hanya dimanjakan dengan pengalaman visual aja, tapi juga audio yang menjanjikan. Selain itu, konektivotas intelijen dari Killer Double Shot Pro membantu Ethernet dan WiFi bekerja mengurangi waktu lag dengan mengirimkan traffic secara real time di jalur yang lebih cepat. Ditambah memori 16GB, gamer bisa melakukan multitasking tanpa gangguan. Kapasitas penyimpanannya pun nggak tanggung-tanggung, yaitu 2TB.

Dua amunisi teranyar persembahan Lenovo ini bisa bikin pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Buruan deh upgrade ‘perlengkapan perang’ main game kamu dan bikin performa meningkat dengan produk Lenovo pilihanmu! Info lebih lengkap klik di sini.



Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside®. Extraordinary Performance Outside.

Disclaimer:

Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.


[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.