12 Desember, Lazada semarakkan Hari Belanja Online Nasional

Rabu, 3 Desember 2014 19:51 Reporter : Bramy Biantoro
12 Desember, Lazada semarakkan Hari Belanja Online Nasional Hari Belanja Online Nasional. © Lazada

Merdeka.com - Di Hari Belanja Online ke-3 yang akan diselenggarakan tanggal 12 Desember 2014 ada banyak sekali situs jual beli yang akan mengadakan penjualan besar-besaran, termasuk Lazada.

Tahun ini Lazada bersama 78 e-commerce di Indonesia akan berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional yang diklaim sebagai 'the biggest online sale' yang pernah ada di tanah air.

Acara yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut di harapkan dapat mengedukasi para konsumen Indonesia dan juga mengembangkan e-commerce Indonesia. Nantinya ada tiga tipe konsumen yang diharapkan terjaring Hari Belanja Online Nasional kali ini, antara lain pecinta belanja online, pembeli online pasif, dan mereka yang masih awam akan online shopping alias konsumen baru.

Lazada dan puluhan e-commerce tersebut akan menyediakan sekitar 13 kategori produk yang siap untuk dipilih, mulai dari produk gaya hidup, ponsel dan tablet, elektronik, peralatan rumah, mainan, fashion serta peralatan olahraga. Lebih dari 120.000 tipe produk tentunya akan menjadi penawaran menarik bagi konsumen di Indonesia.

Lazada juga mempunyai target 'pribadi' yakni peningkatan jumlah kunjungan ke website mereka hingga 10 kali lipat ketimbang hari biasa selama 24 jam di tanggal 12 Desember nanti.

Online shopping mall terbesar di Asia Tenggara tersebut juga berharap peningkatan jumlah kunjungan konsumen tanah air via perangkat mobile yang jumlahnya memang mendominasi kunjungan situs Lazada. Menurut penelitian Millward Brown AdReaction, hingga saat ini 60 persen traffic kunjungan Lazada dikuasai oleh pengguna mobile.

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik mengikuti Hari Belanja Online terbesar di Indonesia minggu depan? [bbo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini