Sylviana Murni

Foto:

Sylviana Murni


Nama Lengkap : Sylviana Murni

Alias : No Alias

Profesi : Birokrat

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Sabtu, 11 Oktober 1958

Zodiac : Balance

Warga Negara : Indonesia


Ayah : Kol (Purn) Drs. HD Moerdjani
Ibu : Hj. Ni'mah
Suami : H. Gde Sardjana, Dipl. Ing, SE, MM
Anak : Shandy Aditya , Monica Andalusia
BIOGRAFI
Dr. Hj. Sylviana Murni ,SH,M.Si, merupakan sosok wanita indonesia asli betawi yang tegas,lugas dan disiplin. Lahir dari keluarga religius dan disiplin yang menjadikan sosok Sylvi yang sukses. Didikan seorang Ibu yang menjadikan Sylvi menjadi sosok seorang wanita yang religi,sedangkan kedisiplinan Sylvi merupakan ajaran sang Ayah karena dari latar belakang tentara.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Minggu, 19 Mei 2019 11:10:00 Jimly Asshiddiqie, Sabam Sirait, Fahira Idris & Sylviana Murni Wakili DKI di Senayan

    Mereka dipastikan akan melenggang ke Senayan menjadi anggota DPD wakil dari DKI Jakarta.

  • Kamis, 26 Oktober 2017 06:34:00 Saat pilkada gencar diproses, apa kabar kasus Sandiaga dan Sylviana?

    Saat pilkada gencar diproses, apa kabar kasus Sandiaga dan Sylviana?. Pilkada DKI Jakarta telah selesai. Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi pemenang setelah menyingkirkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

  • Jumat, 23 Juni 2017 07:16:00 Langkah politik Sylviana Murni usai kalah di Pilkada DKI

    Sylviana mengaku, tidak pernah berencana untuk masuk ke dunia politik sejak awal. Namun usai Pilkada DKI Jakarta 2017, dorongan dari rekan-rekannya untuk bergabung dengan Partai Demokrat terus disampaikan.

  • Kamis, 22 Juni 2017 19:08:12 AHY dan Sylvi ungkap kesibukan pasca kalah di Pilgub DKI 2017

    AHY dan Sylvi ungkap kesibukan pasca kalah di Pilgub DKI 2017. Agus menceritakan, setelah pilkada justru tidak vakum dengan kegiatannya. Dia mengaku terus menyapa masyarakat ke berbagai daerah di Indonesia. Sementara Sylvi juga sibuk dengan komunitasnya.

  • Kamis, 22 Juni 2017 18:45:15 SBY lantik Sylviana Murni jadi Wakil Ketua DPD Demokrat DKI

    Ada sekitar 107 kader yang dilantik hari ini oleh SBY. Santoso selaku kepada Ketua DPD Partai demokrat DKI untuk periode 2017-2022 menggantikan Nachrowi Ramli. Dan melantik Sylviana Murni selaku wakil ketua DPD Demokrat DKI.

  • Sabtu, 29 April 2017 21:34:16 Anies jadikan foto karya Sylviana sebagai bahan introspeksi Jakarta

    Anies jadikan foto karya Sylviana sebagai bahan introspeksi Jakarta. Menurut Anies, pameran foto ini bisa menjadi bahan cerminan untuk bisa memperbaiki Jakarta dengan lebih baik lagi.

  • Sabtu, 29 April 2017 21:33:11 Sandiaga akan ajak Agus-Sylvi berembuk soal kemajuan Jakarta

    "Kita butuh masukan juga Mas Agus punya gagasan-gagasan yang baik, jadi kita nanti ada sesi-sesi pengen duduk bareng memformulasikan karena apa yang Mas Agus perjuangkan, kita ingin semua Jakarta lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

  • Sabtu, 29 April 2017 20:29:18 Sylviana mengaku belajar fotografi dari Ahoker

    Sylviana mengaku belajar fotografi dari Ahoker. Dia menuturkan belajar dunia fotografi dari fotografer handal Darwis Triadi.

  • Sabtu, 29 April 2017 18:56:30 Hadiri acara Sylviana, Agus Yudhoyono bicara tentang seorang amatir

    Hadiri acara Sylviana, Agus Yudhoyono bicara tentang seorang amatir. Dalam testimoninya, Agus mengatakan, arti penting bagi seorang amatir dalam kehidupan. Menurut dia, amatir kadang menghadirkan semangat dan keberanian.

  • Sabtu, 18 Maret 2017 09:06:00 Seperti nasib Sylviana, Anies-Sandi juga tersandung kasus lawas

    Beberapa waktu lalu Anies dilaporkan LSM GACD terkait dugaan korupsi pameran buku di Frankfurt, Jerman. Kala itu Anies masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Sementara Sandiaga dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaan penggelapan aset tanah di Tangerang Selatan. Anies dan Sandiaga menanggapi santai hal tersebut.

  • Jumat, 17 Maret 2017 06:01:00 Netral jadi gaya politik aman Demokrat di Pilpres 2014 & Pilgub 2017

    Pada acara 'Thank You Gathering' atau malam terima kasih untuk para relawan dan tim sukses di Ballroom Jakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/3) malam lalu, Agus dengan tegas mengumumkan kemana dukungan akan diberikan.

  • Jumat, 17 Maret 2017 05:33:00 Pujian Djarot ke Agus saat bebaskan kader memilih di Pilgub DKI

    Pujian buat Agus dari Ahok-Djarot saat bebaskan kader memilih di Pilgub DKI. Sejumlah pihak yang mengatasnamakan relawan Agus-Sylviana sebelumnya menyatakan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot maupun Anies-Sandiaga. Namun keputusan Partai Demokrat maupun Agus-Sylviana netral di putaran kedua Pilgub DKI.

  • Senin, 13 Maret 2017 15:26:39 Salah satu relawan Agus dukung Ahok, ini reaksi Anies

    Salah satu relawan Agus dukung Ahok, ini reaksi Anies. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menerima dukungan dari Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. Menanggapi itu, Cagub DKI nomor urut 2, Anies Baswedan tak mau ambil pusing.

  • Senin, 6 Maret 2017 13:07:51 Kasus Sylviana masih lanjut, Polri tunggu saksi ahli dari Kemendagri

    Kasus Sylviana masih lanjut, Polri tunggu saksi ahli dari Kemendagri. Kepolisian Republik Indonesia memastikan dua kasus yang menyeret nama mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni terus berjalan. Saat ini polisi masih menunggu kesiapan saksi ahli dari Kemendagri untuk diperiksa.

  • Jumat, 24 Februari 2017 21:07:57 Soal Sylviana Murni, Polri tunggu hasil penyelidikan ahli

    Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul menyatakan, saat ini pihaknya meminta ahli dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk membantu penyelidikan terkait pengelolaan dana kasus Dana Bantuan Sosial Pemprov DKI Jakarta di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta.

  • Selasa, 21 Februari 2017 17:05:40 Bareskrim akan tentukan status Sylviana di kasus dana hibah Pramuka

    "Dalam waktu dekat penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status Sylvi di kasus dana hibah Pramuka. Sebelum melakukan gelar perkara, penyidik masih harus menunggu hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sampai saat ini audit BPK belum diserahkan.

  • Kamis, 16 Februari 2017 09:45:06 Ahok titip salam buat SBY lewat Sylviana Murni

    Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah menerima ucapan selamat dari pesaingnya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Karena berdasarkan perhitungan cepat beberapa lembaga‎ menunjukkan anak pasangan nomor urut 1, itu berada di posisi paling buncit.

  • Kamis, 16 Februari 2017 07:26:00 Serangan Antasari dan performa debat bikin suara Agus-Sylvi jeblok

    Serangan Antasari dan performa debat bikin suara Agus-Sylvi jeblok. Direktur Lembaga Riset Voxpol Centre, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, penurunan suara Agus-Sylvi bisa jadi disebabkan oleh berbagai masalah menyangkut SBY.

  • Kamis, 16 Februari 2017 06:02:00 Saat Agus-Sylvi, Sandiaga dan Djarot keok di kandang sendiri

    Pasangan Agus-Sylvi legowo menyampaikan kekalahan dalam Pilgub DKI Jakarta. Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga bakal bertarung di putaran 2 Pilgub DKI Jakarta.

  • Kamis, 16 Februari 2017 05:03:00 Menakar penyebab Agus Yudhoyono tumbang di putaran pertama

    Menakar Agus Yudhoyono tumbang di putaran pertama. Elektabilitas Agus-Sylvi meroket di awal deklarasi cagub dan cawagub. Namun jelang pencoblosan malah terjun bebas. Hal ini dinilai karena beberapa faktor yang amat mempengaruhi.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya