Viral Undangan Pemberkatan Dory Harsa dan Nella Kharisma, Bikin Heboh Warganet

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:46 Reporter : Intan Kumalasari
Viral Undangan Pemberkatan Dory Harsa dan Nella Kharisma, Bikin Heboh Warganet Nella Kharisma dan Dory Harsa. ©2020 Merdeka.com/Instagram Nella Kharisma/Youtube Nella Kharisma

Merdeka.com - Kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma kerap menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Banyak warganet yang sampai merasa iri dengan kedekatan yang diperlihatkan oleh keduanya.

Hubungan Dory Harsa dan Nella Kharisma semakin lengket setelah keduanya merilis lagu bersama beberapa waktu lalu. Lagu berjudul Banyu Moto yang mereka nyanyikan ini telah ditonton hampir 30 juta pengguna Youtube.

Baru-baru ini keduanya kembali membuat warganet heboh. Pasalnya tersebar foto undangan pemberkatan pernikahan atas nama Dory dan Nella. Foto ini tersebar di beberapa akun gosip. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Foto Undangan Pernikahan

Undangan tersebut berwarna putih dengan bertuliskan nama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Di bagian bawah undangan tersebut terdapat keterangan kapan pemberkatan pernikahan ini akan digelar.

Seperti yang tertulis dalam undangan tersebut, pemberkatan pernikahan dilaksanakan Sabtu (15/8) pukul 10.00 pagi. Sedangkan untuk pesta yang sepertinya berlangsung secara private digelar siang harinya, yaitu pukul 13.00.

nella dan dory
©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com
3 dari 4 halaman

Warganet Heboh

Beredarnya foto undangan pernikahan ini tentunya membuat warganet heboh. Banyak di antara mereka yang mempertanyakan kebenaran postingan ini.

"Dory kan Islam? Ikut Kristen gitu?" tulis @tamoelleahaachi.

"Makin gak phm aku yakin Dory kan Islam," tulis @nurul_wahyu9228.

nella dan dory
©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com
4 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Hingga saat ini, baik Dory Harsa maupun Nella Kharisma belum memberikan keterangan terkait viralnya foto undangan pemberkatan pernikahan keduanya.

nella kharisma dan dory harsa
©2020 Merdeka.com/Instagram Nella Kharisma/Youtube Nella Kharisma
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini