Viral Penampakan Burung Kasuari saat Jumatan, Curi Perhatian

Senin, 28 November 2022 14:49 Reporter : Fardi Rizal
Viral Penampakan Burung Kasuari saat Jumatan, Curi Perhatian Viral Penampakan Burung Kasuari saat Jumatan, Curi Perhatian. ©2022 Merdeka.com/ TikTok @muhamadjulianto225

Merdeka.com - Sebuah video viral memperlihatkan seekor burung kasuari sedang duduk di depan masjid saat salat Jumat berlangsung. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @muhamadjulianto225 sontak mencuri perhatian publik.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seekor burung kasuari dengan ukuran besar datang ke salah satu halaman masjid. Meski sedang banyak jemaah yang salat, burung itu terlihat tenang.

Burung berukuran besar itu terlihat duduk di dekat tumpukan sandal dan terkadang berpindah ke motor para jemaah yang terparkir di halaman masjid. Begini penampakan burung kasuari yang viral itu.

2 dari 3 halaman

Burung Tampak Tenang

viral penampakan burung kasuari saat jumatan curi perhatian

©2022 Merdeka.com/ TikTok @muhamadjulianto225

Alih-alih ketakutan ataupun mengacaukan barisan jemaah yang salat, kasuari itu tampak begitu tenang dan tidak takut dengan kerumunan orang. Ia seolah sedang mengikuti jemaah yang khusyuk mendengarkan khotbah Jumat berlangsung.

Jemaah yang hadir tampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari itu.

Melihat aksi yang tak biasa tersebut, publik sontak dibuat heran. Sejauh ini, belum diketahui terkait lokasi kejadian aksi unik tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

viral penampakan burung kasuari saat jumatan curi perhatian
©2022 Merdeka.com/ TikTok @muhamadjulianto225

Tak lama, unggahan tersebut langsung viral di TikTok. Penampakan burung kasuari saat salat Jumat itu sudah ditonton sebanyak ratusan ribu kali oleh pengguna akun serta dibanjiri komentar kocak dari warganet.

"Nunggu nasi berkat itu," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar

"Sengaja di taro di situ, buat jaga sendal ya," komentar warganet

"Orang soljum bawa motor/sepeda,lah ini bawa kasuari," komentar warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini