USU Jadi Klaster 1 Peringkat Perguruan Tinggi di Indonesia, Dapat Apresiasi Mendikbud

Selasa, 20 Oktober 2020 13:15 Reporter : Fatimah Rahmawati
USU Jadi Klaster 1 Peringkat Perguruan Tinggi di Indonesia, Dapat Apresiasi Mendikbud Universitas Sumatera Utara. ©2020 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Universitas Sumatra Utara (USU) menggelar perayaan Dies Natalis ke-68 pada Senin (19/10) di Medan. Perayaan Dies Natalis yang dilakukan secara daring itu dihadiri segenap civitas akademika USU, dan juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim serta Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Dalam acara yang digelar virtual ini, Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) USU, Panusunan Pasaribu, menyampaikan penghargaan, terima kasih dan rasa bangga atas berbagai keberhasilan USU yang mendapatkan Akreditasi A.

"Selain itu, USU pada tanggal 16 Agustus 2019 telah ditetapkan masuk dalam Cluster I Pemeringkatan Perguruan Tinggi di Indonesia dengan menduduki peringkat 13, naik dua peringkat setelah tahun 2018 yang berada pada Cluster II dan menduduki peringkat 15," katanya pada Senin (19/10).

Sederet prestasi yang berhasil ditorehkan oleh segenap civitas akademika USU ini mendapatkan apresiasi dari Mendikbud. Melansir dari ANTARA, berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Aktif Publikasi Artikel Ilmiah...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pendidikan
  3. Kampus Merdeka
  4. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini