Unik dan Curi Perhatian, Begini Cara Pesepeda Ini Lindungi Diri dari Begal

Kamis, 29 Oktober 2020 05:56 Reporter : Vinna Wardhani
Unik dan Curi Perhatian, Begini Cara Pesepeda Ini Lindungi Diri dari Begal Aksi Pesepeda Lindungi Diri. ©2020 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, video amatir yang berisi pengakuan pesepeda korban begal viral di dunia maya. Dalam video tersebut, seorang laki-laki berbaju hitam dengan wajah pucat memberi pengakuan jika dirinya baru saja dibegal. Si begal sempat menempelkan pisau pada perutnya dan merampas handphone miliknya.

Video tersebut seketika viral. Banyak orang merasa tak habis pikir dengan aksi-aksi kejahatan saat ini. Tak hanya pengendara motor, begal saat ini sudah tega merampok lawan yang hanya menaiki sepeda.

Kasus pembegalan yang menimpa pesepeda ini kemudian membuat sejumlah pesepeda di akun Instagram @toomuchidea.cc memiliki ide unik. Bukan membekali diri dengan sejumlah senjata anti begal, kelompok ini justru menempelkan tulisan di punggung.

Kertas putih yang ditempelkan di punggung ini berisi bermacam-macam tulisan. Satu sama lain memiliki kalimat yang berbeda bunyi. Seperti apa kenampakannya? Simak selengkapnya berikut ini:

Baca Selanjutnya: Mengakui Santri...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini