Ulang Tahun ke-19, Begini 5 Momen Abidzar Putra Ustaz Jefri Ziarah ke Makam Sang Ayah

Senin, 13 April 2020 18:00 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Ulang Tahun ke-19, Begini 5 Momen Abidzar Putra Ustaz Jefri Ziarah ke Makam Sang Ayah Abidzar Ziarah ke Makam Uje. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Abidzar Al Ghifari, putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori atau Uje tengah merayakan ulang tahunnya. Remaja berparas tampan tersebut lahir pada 13 April 2001 dan hari ini genap berusia 19 tahun. Remaja yang kini merambah dunia hiburan kini banyak menerima ucapan selamat dan doa.

Ia mengunggah momen ucapan dari teman-temannya melalui fitur repost di Instagram Story. Selain itu kemarin Minggu (12/4) Ia mengunggah momen saat mengunjungi makam sang ayah. Foto tersebut Ia unggah tepat di hari ulang tahun ayahnya, 12 April.
“Alhamdulillah hari iini bisa nyekar,’ tulisnya.

Abidzar dan mendiang ayahnya memang memiliki tanggal lahir yang berurutan. Abidzar lahir pada 13 April sedangkan sang ayah 1 hari sebelumnya, yakni 12 April. Momen ulang tahun sang ayah Ia gunakan untuk mengajak adik dan sahabatnya berziarah.

Berikut merdeka.com rangkum momen kebersamaan Abidzar dan rekannya berziarah ke makam sang ayah, ustaz Jefri Al Buchori.

Baca Selanjutnya: Tepat di hari ulang tahun...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini