Tukang Parkir di Medan Ini Kena Tembak saat Hadang Pencuri Emas, Begini Nasibnya Kini

Kamis, 2 September 2021 13:34 Reporter : Fatimah Rahmawati
Tukang Parkir di Medan Ini Kena Tembak saat Hadang Pencuri Emas, Begini Nasibnya Kini Tukang Parkir di Medan Ini Kena Tembak saat Hadang Pencuri Emas, Begini Nasibnya Kini. Instagram/@bobbynst ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, nasib nahas dialami oleh seorang tukang parkir di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) yang menjadi korban penembakan kawanan maling di sebuah toko emas di kota tersebut.

Tukang parkir yang bernama Julius tersebut sampai harus dirawat di rumah sakit akibat dari luka tembak yang Ia alami.

Ia saat itu mencoba menghadang komplotan maling yang berjumlah 4 orang dan bersenjata api. Pelaku kemudian menembak korban dan berhasil melarikan diri.

Aksi heroik Julius ini ternyata menyentuh hati Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusatara (Bapera) Kota Medan, Fakar Suhartami Pratama. Kabarnya, Ia akan merenovasi rumah Julius sebagai apresiasi atas keberaniannya saat mencoba menggagalkan aksi pencurian tersebut.

"Aku salut lihat korban karena berani melawan perampok tersebut dan itulah niat saya dan saya juga sempat menjenguk korban di rumah sakit Bhayangkara semalam dan saya juga putuskan untuk merenovasi rumah korban," ucapnya pada Senin (30/8), saat mendatangi rumah Julius.

Melansir dari ANTARA, berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Hadiah Renovasi Rumah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini