Tuai Pujian, Kakak Amanda Monopo Ungkap Sosok Billy Syahputra di Mata Keluarganya

Selasa, 10 Agustus 2021 15:42 Reporter : Fardi Rizal
Tuai Pujian, Kakak Amanda Monopo Ungkap Sosok Billy Syahputra di Mata Keluarganya Tuai Pujian, Kakak Amanda Monopo Ungkap Sosok Billy Syahputra di Mata Keluarganya. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @angelicamanopo

Merdeka.com - Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo turut berkomentar soal kedatangan mantan kekasih sang adik, Billy Saputra, di pemakaman ibunya beberapa waktu lalu. Kedatangan Billy tersebut seakan menandakan bahwa hubungan Billy dengan Amanda masih baik-baik saja meskipun kisah cinta keduanya telah kandas.

Angelica pun mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian bahwa tindakan yang dilakukan Billy sangat dewasa. Apalagi sebelumnya Billy juga sempat menjenguk ibunda mantan kekasihnya ini saat masih dirawat di rumah sakit.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Memuji Sikap Billy yang Sangat Dewasa

tuai pujian kakak amanda monopo ungkap sosok billy syahputra di mata keluarganya
YouTube Melaney Ricardo ©2021 Merdeka.com

Angelica mengungkapkan bahwa Amanda serta keluarganya masih memiliki hubungan yang baik dengan Billy Saputra. Angelica pun mengucapkan terima kasih dan memujinya tindakan yang dilakukan oleh adik almarhum Olga Syahputra ini.

"Baik. Aku sama Billy juga pas di rumah sakit aku bilang say thanks juga gitu karena dia udah support kita, Ya aku merasa Billy sangat dewasa. Dia tau saat itu kita lagi merasa kehilangan dan aku yakin dia pernah merasakan hal yang sama makanya dia selalu ada di situ," kata Angelica seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo.

3 dari 3 halaman

Sempat Berpikir untuk Menikah Muda

tinggal kenangan ini potret kebersamaan amanda manopo dan ibunda
©2021 Merdeka.com/Instagram Amanda Manopo

Angelica mengaku sangat bersyukur lantaran keluarganya masih dikelilingi orang-orang baik. Ia juga menceritakan jika Amanda Manopo ternyata sempet kepikiran untuk menikah muda.

Namun setelah putus dari Billy, keinginannya berubah dan ia kini memilih untuk fokus dengan kariernya.

"Sebetulnya dia ada pemikiran menikah muda. Cuman makin ke sini kan ternyata kariernya sangat mendukung dia,"  ungkap Angelica.

"Sampai sekarang terakhir aku tanya Manda 'Gimana, lagi ada yang deket nggak?' 'Nggak, gue sekarang lagi fokus ke karier aja'. Karena ya dia tau kesempatan nggak dateng dua kali juga," sambungnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini