Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Terjual Habis, Nadin Amizah Ungkap Perasaannya

Senin, 5 Desember 2022 10:45 Reporter : Fardi Rizal
Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Terjual Habis, Nadin Amizah Ungkap Perasaannya Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Terjual Habis, Nadin Amizah Ungkap Perasaannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @cakecaine

Merdeka.com - Penyanyi cantik Nadin Amizah belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser bertajuk Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 mendatang. Kini, tiket konsernya sudah habis terjual.

Mengetahui hal tersebut, wanita kelahiran 28 Mei 2000 itu mengungkapkan perasaannya. Melalui unggahan Instagram pribadi terbarunya, ia merasa tidak percaya sekaligus bahagia dengan apa yang terjadi saat ini. Bahkan, dirinya begitu senang ketika semua proses hidupnya selalu diberikan kelancaran oleh Sang Khalik.

"Musuh terbesarku bukan kebencian orang lain, tapi benciku padaku yg terpampang jelas melalui rasa tidak percaya diri pada hal baik dan percaya atas semua hal buruk akan terjadi padaku." tulis Nadin dalam unggahannya.

"Tapi ini, persis seperti apa kata bunda, adalah bukti jika Allah punya takdir yang jauh lebih besar dari ketakutanku. Allah maha baik dan maha kasih." sambungnya.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

tiket konser selamat ulang tahun terjual habis nadin amizah ungkap perasaannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @cakecaine

Nadin sempat tidak yakin tiketnya akan terjual habis. Pasalnya, beberapa orang mengeluhkan harga tiket konser Selamat Ulang Tahun yang cukup mahal. 

Mengetahui tiket konser tunggalnya berhasil terjual habis, Nadine pun mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mendoakan hal-hal yang baik serta mau membeli tiket konsernya itu.

Ia juga berharap agar konser yang digelarnya pada 22 Desember nanti bisa diberi kelancaran dari awal hingga akhir acara.

"Tapi kamu, siapapun yang membeli tiket konserku, yang tidak membeli tapi turut mendo’akan, adalah salah satu panjangan rencana Allah untuk rejeki yang satu ini. Maka terima kasih banyak sebesar dunia. sekarang tugas kita hanya berdo’a, semoga Allah memudahkan rencana Konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 nanti. sampai bertemu🔮" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Menangis Tiga Kali Sehari

tiket konser selamat ulang tahun terjual habis nadin amizah ungkap perasaannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @cakecaine

Di akhir kalimat, Nadine pun juga mengungkapkan rasa harunya karena konsernya yang ia gelar di akhir tahun ini bisa mendapatkan sorotan publik hingga tiketnya sudah habis terjual. Bahkan, ia mengaku sempat menangis hingga tiga kali sehari lantaran pusing memikirkan konsernya itu.

"bonus slide terakhir nangis 3x sehari pusing mikirin konser bener2 ga gampang ngerjainnya tapi masyaAllah dikelilingin support system terbaik yg bisa dikasih sama Allah." tutupnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini