Tidak Dimakan Tapi Dibuang, Perempuan Ini Habiskan Rp12 Juta untuk Beli Makanan

Sabtu, 10 April 2021 13:49 Reporter : Vinna Wardhani
Tidak Dimakan Tapi Dibuang, Perempuan Ini Habiskan Rp12 Juta untuk Beli Makanan Perempuan Buang Makanan. ©2021 Merdeka.com/Worldofbuzz

Merdeka.com - Setiap orang di dunia ini tentu membutuhkan makanan. Rasa lapar tak bisa diredakan hanya dengan minum air putih. Meski bisa menunda lapar, minum air putih hanya akan menyisakan perasaan kembung dan begah di perut seseorang.

Untuk melanjutkan hidupnya seseorang butuh makan makanan yang cukup agar metabolisme tubuh dapat berkerja secara maksimal. Namun sayangnya tak semua orang beruntung. Masih banyak orang yang hingga saat ini kelaparan dan kesulitan untuk makan.

Berangkat dari masalah itu, tren gaya hidup zero waste mulai banyak digandrungi masyarakat saat ini. Sebagian orang berlomba-lomba mengurangi sampah sisa bahan makanan dengan menggunakannya secara lebih optimal.

Meski tren zero waste tengah populer, nampaknya hal ini tidak berlaku bagi perempuan asal Korea Selatan berikut. Melansir dari World of Buzz, seorang perempuan Korea Selatan yang berasal dari kota Cheonan, Chungcheongnam Do menghabiskan uang Rp 12 juta untuk membeli makanan namun tak untuk dimakan.

Baca Selanjutnya: Makanan Dibeli untuk Dilempar...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini