Tersandung Kasus Narkoba, Ini Deretan Fakta Penangkapan Suami Nindy Ayunda

Selasa, 12 Januari 2021 12:51 Reporter : Vinna Wardhani
Tersandung Kasus Narkoba, Ini Deretan Fakta Penangkapan Suami Nindy Ayunda Nindy Ayunda dan Suami. ©2021 Merdeka.com/liputan6

Merdeka.com - Penyanyi berbakat Nindy Ayunda baru saja tersandung berita yang kurang sedap. Sang suami, Askara Harsono dikabarkan terjerat kasus obat-obatan terlarang. Melansir dari Liputan6, Askara Harsono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021.

Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat membenarkan kabar bahwa suami Nindy telah ditangkap. Beliau bahkan menjelaskan sedikit kronologi ditangkapnya Askara.

"Iya betul (suami Nindy ditangkap) hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00. Satuan narkoba mengamankan TSK A, kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan Satnarkoba Jakarta barat," tutur Kombes Pol Ady Wibowo.

Kini telah menjalani proses lanjutan, ada beberapa fakta terkait penangkapan Askara Harsono, suami Nindy Ayunda. Berikut deretan fakta yang berhasil dirangkum oleh tim Merdeka.

Baca Selanjutnya: Bersikap Kooperatif...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini