Mawar AFI Terima Lamaran Duda Keturunan Filipina Meski Baru Pacaran, Ini Alasannya

Minggu, 27 November 2022 10:25 Reporter : Fardi Rizal
Mawar AFI Terima Lamaran Duda Keturunan Filipina Meski Baru Pacaran, Ini Alasannya potret Mawar AFI usai cerai. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Resmi bercerai dengan Stefano Ricardo pada Januari 2022 lalu, penyanyi Mawar AFI kini telah memiliki tambatan hati. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwani itu mengaku sedang menjalin asmaranya dengan seorang pria asing asal Filipina bernama Lie.

Meski terbilang baru berpacaran, Mawar AFI mengaku dirinya sudah dilamar oleh duda beranak satu itu. Meski sang kekasih kini masih tinggal di Singapura dan harus menjalani hubungan long distance relationship alias LDR, Mawar percaya dengan kekasihnya. Terlebih, keduanya sudah saling mengenal cukup lama.

"Kami sama-sama pernah gagal menikah. Jadi dia ngomong ke saya bukan ajak pacaran, mau enggak jadi istri saya. Jadi enggak pernah kita pacar-pacaran kayak orang jalan kemana gitu enggak pernah. Memang niatnya nikah," ungkap Mawar dilansir dari Dream.co.id.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Anak-anak

terima lamaran kekasih meski baru berpacaran mawar afi ungkap alasannya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @mysamawar

Lebih lanjut, Mawar juga mengungkap alasan dirinya menerima lamaran pria tersebut meski ia baru saja berpacaran dan belum setahun menyandang status janda.

Hal itu dikarenakan sang kekasih begitu dekat dengan anak-anaknya. Bahkan, sang kekasih kerap menanyai kabar anak-anak Mawar hampir setiap hari melalui via telepon.

"Karena beliau mendekati anak anak dulu bukan saya. Pinter dia," ujar Mawar.

"Walau hanya lewat telepon, tapi dia itu setiap hari menelepon. Anak anak cukup dekat sama beliau," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Mengenal Lebih dalam Lagi

terima lamaran kekasih meski baru berpacaran mawar afi ungkap alasannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @mysamawar

Saat disinggung soal dirinya kapan menikah dengan pria asal negara asing itu, Mawar mengaku dirinya tak mau terburu-buru. Ia mengungkap masih ingin mengenal lebih dalam lagi bagaimana karakter kekasihnya terlebih dahulu.

Mengingat hubungan mereka yang masih seumur jagung dan jalani hubungan jarak jauh atau LDR. Namun, sang kekasih sempat datang ke Indonesia memberikan cincin sebagai bukti keseriusannya dengan Mawar.

"Aduh entar dulu. Jalanin aja beliau datang ke Indonesia sebentar kasih cincin, sekarang jauh lagi," imbuhnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini