Terbukti Lakukan Pungli ke Warga, Begini Nasib Kepala Lingkungan di Medan

Rabu, 19 Mei 2021 11:09 Reporter : Fatimah Rahmawati
Terbukti Lakukan Pungli ke Warga, Begini Nasib Kepala Lingkungan di Medan Terbukti Lakukan Pungli ke Warga, Begini Nasib Kepala Lingkungan di Medan. Instagram/@humaspemkomedan ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali melakukan sidak ke salah satu kantor kelurahan di Kota Medan, yakni Kantor Lurah Harjo Sari II, Jalan Dwikora Medan pada Selasa (18/5).

Dalam sidaknya ini, Bobby dibuat geram dengan adanya aduan dari warga sekitar terkait aksi pungli yang dilakukan oleh oknum Kepala Lingkungan di Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas tersebut.

Bobby yang sempat melakukan dialog dengan warga pun langsung mengambil tindakan tegas dengan mencopot Kepala Lingkungan (Kepling) 17, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas, Eka Septian.

Selain bentuk reformasi birokrasi, langkah tegas itu dilakukan Bobby agar sistem pemerintahan di Kota Medan bersih dan bebas dari praktik pungli. Melansir dari unggahan akun Instagram @humaspemkomedan pada Selasa (18/5), berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Aduan Warga Sekitar...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini