Tanggapi Unggahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Begini Curahan Hati Azriel Hermansyah

Senin, 8 Juni 2020 11:05 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Tanggapi Unggahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Begini Curahan Hati Azriel Hermansyah Curhatan Azriel Hermansyah. Instagram @azrielhermansyah ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Media sosial kini sedang digemparkan dengan permasalahan hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Keduanya saling sindir di Instagram tentang masalah pribadinya. Pernyataan dari kedua pihak pun ramai dibahas dan mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, sang diva memberikan klarifikasi soal sindiran anak sulungnya Aurel Hermansyah. Hal ini terkait sindiran dari kekasih Atta Halilintar, di mana penyanyi yang kerap disapa KD ini tak membalas pesan WhatsApp dari Aurel. Kridayanti pun membantah dan mengaku selalu membalas pesan dari semua anaknya.

2 dari 6 halaman

Raul Lemos

raul lemos
instagram @raullemos06 ©2020 Merdeka.com

Perseteruan kian memanas saat suami KD, Raul Lemos turun tangan. Pria berkebangsaan Timor Leste ini diyakini memberikan sindirian kepada Aurel dan Azriel dengan membahas soal anak yang tak menghormati orang tuanya.

3 dari 6 halaman

Unggah Foto Masa Kecil

curhatan azriel hermansyah
Instagram @azrielhermansyah ©2020 Merdeka.com


Setelah Krisdayanti memberikan klarifikasi, giliran anak keduanya, Azriel, mencurahkan isi hatinya mengenai situasi yang sedang terjadi, pada Sabtu (7/6) malam. Pria yang kerap disapa Jiel ini mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kakak tak pernah melawan Raul Lemos. Azriel juga menanyakan apa kesalahannya kepada penyanyi yang dipanggilnya Mimi ini.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salah kalau sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal Om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita nggak cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," ujar Azriel.

4 dari 6 halaman

Sindiran Raul Lemos

 

curhatan azriel hermansyah
Instagram @azrielhermansyah ©2020 Merdeka.com


Tak sampai di situ, Azriel juga membeberkan sikap Raul Lemos terhadapnya selama menikah dengan Krisdayanti. Bahkan, pria yang kini tinggal bersama Anang dan Ashanty ini membeberkan ceritanya dimaki-maki oleh Raul Lemos.

"Dan jiel pikir semua sudah sama-sama bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, Alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu mau -ya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," tulis Azriel.

"Tapi kalo diginiin terus, apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon, dan mimi cuma diam lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki. Sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh?," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Saling Berbalas Sindir

potret lawas krisdayanti aurel dan azriel
©2020 Merdeka.com/Instagram @krisdayantilemos


Azriel meluapkan semua emosinya di unggahan Instagram pribadinya. Walaupun begitu, ia merasa malu menceritakan ini di media sosial jika tak karena Raul Lemos yang menyindirnya.

"Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir," jelas Azriel.

6 dari 6 halaman

Capai Batas Sabar

azriel hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah ©2020 Merdeka.com

Azriel merasa ia sudah mencapai batas kesabarannya. Ia mengungkapkan jika ia bahagia hidup bersama sang kakak walaupun sempat dibilang durhaka terhadap Krisdayanti.

"Kesabaran jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita sudah besar mii. Walau jiel sama kaka sudah sangat-sangat bahagia. Tapi jiel sama kaka nggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira sudah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampai sini!," tutupnya.

[dim]
{paging_intro} {paging_nav}
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini