Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tanggapi Postingan Baim Wong, Nikita Mirzani Ungkap Kronologi & Penyebab Sindirannya

Tanggapi Postingan Baim Wong, Nikita Mirzani Ungkap Kronologi & Penyebab Sindirannya Nikita Mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan Baim Wong. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Perseteruan Baim Wong dan Nikita Mirzani belum juga usai. Hal tersebut berawal dari unggahan Nikita tentang selebritis yang pencitraan dan memberikan hadiah ke penggemar melalui sponsor. Meski tak menyebutkan nama secara jelas, warganet pun berasumsi bahwa selebritis yang disindir Nikita adalah Baim Wong.

Menanggapi hal tersebut, ayah Kiano Tiger Wong mengunggah foto Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya. Pria berusia 39 tahun ini menyebutkan bahwa tidak terjadi apa-apa dengannya dan Nikita. Bahkan ia mendoakan ibu tiga anak tersebut.

Melihat postingan tersebut, aktris yang kerap disapa Nyai ini tergugah untuk menjelaskan kronologi permasalahan tersebut. Ia mengunggah video klarifikasi di akun Youtube pribadinya, Crazy Nikmir Real, Sabtu (18/7).

Dituduh Rebut Karyawan

nikita mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan baim wong

©2020 Merdeka.com

Nikita menjelaskan kronologi permasalahan dari awal. Banyak warganet yang berasumsi bahwa Niki merebut karyawan Baim untuk bekerja dengannya.

Aktris dengan nama Nikita Mirzani Mawardi ini mengungkapkan bahwa Iyam bekerja untuknya setelah tak lagi dengan Baim.

“Kalian mungkin menyangka kalo Iyam itu gua ambil waktu kerja sama Baim. Padahal nggak gitu ceritanya,” jelas Nikita.

Ikut ke Korea

nikita mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan baim wong

©2020 Merdeka.com

Nikita menjelaskan jika memang Iyam pernah bekerja dengannya saat masih menjadi karyawan Baim Wong. Namun hal itu sebatas dokumentasi klinik kecantikan di Korea Selatan saat Niki melakukan operasi plastik.

“Bukan gua ambil Iyam saat bekerja dengan Baim, tapi gua waktu itu meminta tolong ke Iyam untuk membantu konten klinik kecantikan yang sedang bekerja sama dengan gua.” jelasnya.

Atas Izin Baim Wong

nikita mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan baim wong

©2020 Merdeka.com

Ikutnya Iyam bersama Nikita pun tak serta merta langsung datang. Nikita meminta izin ke Baim untuk mengajak Iyam jadi tim dokumentasinya ke Korea. Baim Wong yang kala itu akan berangkat umroh mengizinkan.

“Jadi gua sempet telefon Baim dan alhamdulillah direspon dengan baik. Saat itu Baim sedang bersiap-siap berangkat ibadah umroh bersama istri tercinta. Di situ gua ngomong, ‘Baim, mau berangkat umroh ya? Kira-kira bawa berapa orang ya? Boleh nggak aku pinjem Iyam sebentar ya buat berangkat ke Korea karena gua mau ada kerjaan di sana?’ Dan Baim pun Alhamdulillah memberikan izin dengan baik,” tuturnya.

Hanya Saat Itu Saja

Kerjasama dengan karyawan Baim Wong selesai saat Nikita tiba di Indonesia. Ia juga mengaku tak menjadikan Iyam karyawannya karena masih terikat kontrak dengan Baim dan ia jarang mengunggah konten Youtube. Niki merasa tak perlu merekrut karyawan tetap untuk konten Youtube pribadinya.

“Setibanya di Indonesia Iyam sudah selesai berurusan dengan gua. Buat gua, gua minta bantunya cukup selesai sampe di Jakarta. Setelah itu Iyam benar-benar sudah tidak lagi gua telepon, kita bener-bener lost contact,” jelasnya.

Mengembalikan Memory Card

nikita mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan baim wong

©2020 Merdeka.com

Selang dua minggu sejak ke Korea Selatan, Nikita menelepon Iyam untuk menanyakan memory card kamera yang tertinggal. Iyam mengiyakan dan langsung mengembalikan ke rumah Niki. Saat Iyam datang pemain film Comic 8 ini sedang melakukan syuting video untuk konten Youtube.

“Selang dua minggu dari ke Korea, gue (kirim pesan) WhatsApp ke Iyam nanyain memory card gue. Dan bener, memory card gue ada di Iyam. Dia langsung dateng ke rumah buat ngembaliin dan waktu itu gue lagi syuting, jadi Iyam langsung balik,” ujarnya.

Ajakan Kerja Bareng

nikita mirzani beri klarifikasi masalahnya dengan baim wong

©2020 Merdeka.com

Tak lama setelah itu, Baim memberitahu Nikita jika Iyam sudah tak lagi bekerja dengannya. Mendengar kabar tersebut, ia langsung menghubungi Iyam dan mengajak kerja bareng dengannya.

Niki merasa Iyam adalah orang yang jujur dan berkompeten di bidangnya sehingga patut untuk bekerja dengannya.

“Langsung gue (kirim pesan) WhatsApp ke Iyam, begitu bener dia udah gak kerja lagi sama Baim, langsung gue ajak,” jawabnya.

Hampir setahun kerja bareng, Nikita Mirzani justru baru mengetahui jika Baim pernah membuat konten Youtube yang seolah mengiring opini dan menuduh Iyam telah mencuri.

Mengetahui video tersebut, Niki pun merasa tak terima. Ibu tiga orang anak ini pun menyesalkan sikap Baim yang tidak izin terlebih dahulu sebelum mengunggah konten tersebut.

"Gini ya, mungkin Baim orang baik hati dan suka berbagi ini sudah membuat video klarifikasi. Tapi apakah, orang baik hati dan suka baik hati dan suka berbagi ini sudah ngobrol langsung ke Iyam?" tutur Nikita Mirzani.

Ajak Baim Bertemu

Video berdurasi 24 menit 55 detik itu, Nikita pun menjelaskan alasan kenapa Ia membela Iyam.

"Gue bukan ngebelain banget. Posisinya adalah Iyam kerja sama gue sekarang. Dan gue tidak pernah mengambil dia dari siapapun. Sebetulnya ini pun tidak patut dibahas karena ini nggak penting." jelas Nikita.

Dalam video yang diunggah tersebut, Nikita Mirzani juga mengajak Baim Wong untuk bertemu.

"Oke Baim ditunggu waktunya untuk kita bersama-sama bertemu." ucap Niki.

nikita mirzani unggah foto baim wong

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani (mdk/dim)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bocah Penjual Camilan Sistik Sopan dan Cerdas, Nikita Mirzani Senang Bisa Bantu Bayarkan Kontrakan
Bocah Penjual Camilan Sistik Sopan dan Cerdas, Nikita Mirzani Senang Bisa Bantu Bayarkan Kontrakan

Nikita Mirzani juga memborong dagangan bocah penjual sistik. Banyak netizen yang memberikan apresiasi kepada Nikita.

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Melongo Diajak Ngomong Bahasa Inggris oleh ODGJ yang Ngaku Lulusan S3
Nikita Mirzani Melongo Diajak Ngomong Bahasa Inggris oleh ODGJ yang Ngaku Lulusan S3

Nikita Mirzani tampak berbincang dengan warga binaan yang ada di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1, Jakarta Barat.

Baca Selengkapnya
Fahmi Bo Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit, Semua Biaya Ditanggung Nikita Mirzani
Fahmi Bo Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit, Semua Biaya Ditanggung Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sebelumnya datang ke tempat kos Fahmi Bo dan menawarkan untuk membawanya ke Rumah Sakit

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Nikita Mirzani Nangis Bertemu Ibu-ibu Temani Anaknya yang Tidur di Pinggir Jalan, Langsung Diajak Belanja
Nikita Mirzani Nangis Bertemu Ibu-ibu Temani Anaknya yang Tidur di Pinggir Jalan, Langsung Diajak Belanja

Nikita Mirzani tak kuasa menahan air matanya saat bertemu seorang ibu-ibu yang tengah duduk di pinggir jalan.

Baca Selengkapnya
Mengenal Sosok Ferdi, Konten Kreator yang Diangkat Jadi Anak Angkat Nikita Mirzani
Mengenal Sosok Ferdi, Konten Kreator yang Diangkat Jadi Anak Angkat Nikita Mirzani

Bermula dari iseng membuat konten menjadi anak angkat Nikita Mirzani, tak disangka konten tersebut yang membawa namanya menjadi viral.

Baca Selengkapnya
Disebut Sekarang Lebih Adem, 8 Foto Nikita Mirzani Naik Kuda!
Disebut Sekarang Lebih Adem, 8 Foto Nikita Mirzani Naik Kuda!

Nikita Mirzani baru saja melakukan salah satu kegiatan yang ia suka, yaitu berkuda. Simak potret lengkapnya!

Baca Selengkapnya
Tak Hanya Bantu Biaya Berobat, Nikita Mirzani Bayar Uang Kosan Fahmi Bo Hingga Mau Buatkan Usaha
Tak Hanya Bantu Biaya Berobat, Nikita Mirzani Bayar Uang Kosan Fahmi Bo Hingga Mau Buatkan Usaha

Nikita Mirzani langsung menelepon pemilik kosan untuk membayar uang kos Fahmi Bo selama 1 tahun.

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Angkat Gadis Cantik Anak Tukang Ayam Sambal Ijo jadi Adik, Ibunya Ikhlas
Nikita Mirzani Angkat Gadis Cantik Anak Tukang Ayam Sambal Ijo jadi Adik, Ibunya Ikhlas

Nikita tak kuasa menahan air matanya. Kakak perempuan dari Renol bocah penjual sistik tersebut banyak membantu ibunya.

Baca Selengkapnya
Cerita Fahmi Bo Sambil Menangis Hampir Diusir Dari Kostan, Untung Ada Nikita Mirzani Membantunya
Cerita Fahmi Bo Sambil Menangis Hampir Diusir Dari Kostan, Untung Ada Nikita Mirzani Membantunya

Dulu ia tenar kerap muncul di TV jadi artis. Kini, Fahmi justru alami kesulitan ekonomi sampai tak bisa membayar kostan.

Baca Selengkapnya