Syahrini Hampir 4 Bulan di Jepang, Aisyahrani Tanggapi Isu Kehamilan Sang Kakak

Sabtu, 27 Februari 2021 19:18 Reporter : Vinna Wardhani
Syahrini Hampir 4 Bulan di Jepang, Aisyahrani Tanggapi Isu Kehamilan Sang Kakak Syahrini dan Reino Barack. ©2020 Merdeka.com/Instagram @fashionsyahrini

Merdeka.com - Pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack selalu mendapat sorotan publik. Keduanya kini diketahui tengah berada di Jepang yang merupakan kampung halaman Reino.

Setiap tahun baru, pasangan ini memang selalu pergi ke Negeri Sakura sesuai tradisi keluarga Reino. Namun karena saat ini pandemi Covid-19 masih merebak, keduanya memilih untuk tinggal di Jepang lebih lama.

Meski jauh dari Tanah Air, keduanya tetap mendapat perhatian dari publik. Pertanyaan soal kehadiran momongan selalu mereka dapatkan dari para penggemar.

Baru-baru ini, adik Syahrini yang bernama Aisyahrani mengungkapkan kondisi terbaru sang kakak. Ia menanggapi pertanyaan seputar momongan yang kerap dilemparkan kepada Syahrini.

Sebagai juru bicara, Aisyahrani memang menjadi orang pertama yang mendapat kabar kondisi terbaru Syahrini di Jepang. Seperti apa kondisi terkini Syahrini? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Belum Ada Obrolan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sumut
  3. Tren
  4. Yogyakarta
  5. Syahrini
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini