Stray Kids Rilis MV "Mixtape: On Tracks", Cinta Segitiga hingga Berakhirnya Seri Cle

Kamis, 26 Maret 2020 13:44 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Stray Kids Rilis MV Stray Kids. © twitter.com/leefelix_sg

Merdeka.com - Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids akhirnya merilis single kedua dari seri “Mixtape Project” yang dimulai dari “Mixtape: Gone Days” Desember lalu.

Stray Kids merilis music video (MV) “Mixtape: On Track” pada Senin (25/3), pukul 6 malam KST. Boyband beranggotakan 8 orang ini cukup produktif karena pada 22 Maret lalu mereka merilis inistrumental mixtape.

1 dari 2 halaman

Kado Spesial hingga Cinta Segitiga

stray kids

2020 Youtube.com/StrayKids

MV ini sekaligus menjadi kado spesial di ulang tahun kedua Stray Kids untuk STAY, sapaan fans mereka. Dilansir dari Soompi, salah satu rapper mereka, Changbin terlibat dalam komposisi lirik dan lagu ini.

Lirik dari Mixtape: On Track bercerita tentang keberanian seseorang untuk mengejar mimpinya. Pada video musiknya, kedelapan member Stray Kids yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini menujukkan bakat akting mereka dengan mengerjakan produksi film pendek. Bahkan Lee Know dan Hyunjin terlibat cinta segitiga dengan pemeran utama.

Sebelum On Tracks, Stray Kids merilis instrumental mixtape pada 22 Maret lalu. Lagu ini masuk ke dalam mini album Cle: LEVANTER yang dirilis 9 Desember 2019. Eks member mereka, Woojin, yang membatalkan kontrak dengan JYP Entertainment membuat perilisan mini album Cle: Levanter mundur dimana seharusnya dirilis 25 November 2019.

2 dari 2 halaman

Berakhirnya Seri Mini Album Cle

Mini album Cle: Levanter sendiri menjadi penanda berakhirnya serial album Cle yang dirilis sebelumnya. Serial album Cle dimulai pada Maret 2019 lewat Cle 1: MIROH dan dilanjutkan dengan Cle 2: Yellow Mood pada Juni 2019.

Seri pertama Cle, yaitu Cle 1: MIROH bercerita tentang keberanian dan kepercayaan diri Stray Kids menghadapi segala sesuatu yang menghalangi mereka menuju kesuksesan. Berbeda dengan Cle 2: Yellow Wood, seri kedua ini bercerita tentang kegundahan dan kekhawatiran boyband beranggotakan 8 orang ini menghadapi perjuangan tersebut.

Segala kegundahan berakhir di seri terkahir Cle, yaitu Cle: LEVANTER. Mini album ini bercerita tentang penilaian masing-masing member dari perjalanan dan petualangan serial album Cle.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini