Stevan Pasaribu Ungkap Kedekatannya dengan Celine Evangelista, Hanya Sebatas Teman

Senin, 28 November 2022 14:02 Reporter : Fardi Rizal
Stevan Pasaribu Ungkap Kedekatannya dengan Celine Evangelista, Hanya Sebatas Teman Stevan Pasaribu Ungkap Kedekatannya dengan Celine Evangelista, Hanya Sebatas Teman. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @stevan_pasaribu

Merdeka.com - Sosok Stevan Pasaribu belakangan menjadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan artis cantik Celine Evangelista. Bahkan kedekatan mereka terlihat saat keduanya liburan bersama beberapa waktu lalu.

Selain kedekatan yang ditujukan, hal lain yang menjadi perbincangan yakni hubungan Celine yang sebelumnya digadang-gadangkan menjalin hubungan spesial dengan komika Marshel Widianto. Mengetahui hal tersebut, Stevan akhirnya angkat bicara.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta, penyanyi 27 tahun itu membantah jika dirinya merebut Celine dari Marshel. Walaupun kini dirinya mengaku sudah dekat dengan Celine, namun ia juga menegaskan bahwa dirinya juga mengenal Marshel.

"Aku sih merasa nggak (merebut Celine dari Marshel), tapi orang bebas berpendapat apapun. Iya aku deket sama dia, deket sama Marshel juga," ucap Stevan Pasaribu.

2 dari 3 halaman

Hanya Sebatas Teman

5 fakta sosok stevan pasaribu penyanyi yang kepergok bareng celine evangelista
©2022 Merdeka.com/Instagram Stevan Pasaribu

Stevan juga mengungkapkan saat ini hanya sebatas teman dekat dengan Celine Evangelista. Kendati demikian, ia tak memungkiri bahwa dirinya juga menaruh harapan lebih soal hubungannya dengan Celine itu.

"Berharap lebih pasti dong sama Celine. Karena aku cuma sebagai teman biasa, aku nggak bakal ada chemistry buat sharing, buat lebih deket lagi. Pasti kan harus ada chemistry itu buat lebih dekat lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Mengagumi Sosok Celine

5 fakta sosok stevan pasaribu penyanyi yang kepergok bareng celine evangelista
©2022 Merdeka.com/Instagram Stevan Pasaribu

Selain itu, Stevan mengaku bahwa dirinya juga mengagumi sosok Celine. Meskipun sudah dekat dan akrab, ia tak ingin terburu-buru untuk membawa kedekatannya itu ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau itu (niat berkomitmen), kita doakan yang terbaik aja lah. Ya itu sih aku belum tahu. Menurut aku, jalanin aja yang selama ini,” katanya.

"Iya pasti, inginnya seperti itu (lebih dari teman). Aku mengidolakan dia, aku bener-bener mengidolakan dia. Dia itu sosok yang sangat hebat,” tandas Stevan Pasaribu.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini