Sembuh dari Hepatitis C, Intip Potret Bahagia Gary Iskak Bareng Keluarga

Kamis, 18 November 2021 15:16 Reporter : Fardi Rizal
Sembuh dari Hepatitis C, Intip Potret Bahagia Gary Iskak Bareng Keluarga Sembuh dari Hepatitis C, Intip Potret Bahagia Gary Iskak Bareng Keluarga. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @iskak_gary

Merdeka.com - Gary Iskak akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit Hepatitis C yang diidapnya. Sebelumnya, pria 48 tahun ini divonis mengidap Hepatitis C. Kini, suami Richa Novisha itu sudah dinyatakan sembuh dan dalam masa pemulihan.

Meski belum dinyatakan sembuh total, Gary sudah bisa beraktivitas seperti biasa meskipun tak boleh berlebihan. Melihat kondisinya yang kini makin membaik, Gary kini tampak bahagia menikmati momen bersama istri dan kedua buah hatinya.

Gary Iskak dan keluarga turut merayakan ulang tahun sang istri yang ke-36 tahun, beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, pasangan yang sudah membina rumah tangga dari tahun 2009 ini dikenal dengan pasangan yang romantis dan jauh dari isu miring. Bahkan, hal itu juga terlihat saat sang istri terlihat setia menemani sang suami hingga pulih kembali.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa potret kebahagiaan Gary Iskak bareng keluarga setelah sembuh dari Hepatitis C.

2 dari 3 halaman

Perayaan Ulang Tahun Istri

sembuh dari hepatitis c intip potret bahagia gary iskak bareng keluarga
©2021 Merdeka.com/ Instagram @iskak_gary

Usai dinyatakan sembuh dari penyakit Hepatitis C, Gary terlihat menikmati momennya bersama keluarga. Ini adalah satu momen saat dirinya berkumpul bersama sang istri dan kedua anaknya.

Dalam foto tersebut, terlihat mereka tengah merayakan ulang tahun sang istri yang ke-36 tahun.

"Barakallah fii Umrik Istrikuu..Met Milad.." tulis Gary dilansir dari Instagram pribadinya.

Liburan Bersama 

sembuh dari hepatitis c intip potret bahagia gary iskak bareng keluarga
©2021 Merdeka.com/ Instagram @iskak_gary

Tak hanya itu saja, mereka juga terlihat menikmati waktu liburan bersama. Dalam unggahannya itu, Gary Iskak bersama anak anaknya terlihat bahagia saat menikmati keindahan laut.

"Mengitari pulau2 pake motor check. Pantai ini ga jauh dari villa @lanadiya_pahawang guys, pasirnya putih banget . Anak2 happy sekali bisa liat dan pegang langsung bintang lautnya. Seruuuuu!!" tulis Gary.

3 dari 3 halaman

Mendatangi Acara Bersama

sembuh dari hepatitis c intip potret bahagia gary iskak bareng keluarga©2021 Merdeka.com/ Instagram @iskak_gary

Selain menikmati momen bersama keluarga, Gary juga dikabarkan bakal kembali lagi menjalani kegiatan syuting. Beberapa waktu yang lalu, Gary juga sempat mendatangi salah satu festival film Indonesia.

Di acara tersebut, Gary tampil dengan baju formal dengan wajah yang begitu terlihat segar dan bugar.

Penyebab Terkena Hepatitis C

sembuh dari hepatitis c intip potret bahagia gary iskak bareng keluarga©2021 Merdeka.com/ Instagram @iskak_gary

Istri Gary Iskak, Richa Novia mengungkapkan penyebab mengapa sang suami bisa menderita penyakit Hepatitis C. Salah satu faktornya yakni adalah keseringan mengonsumsi alkohol.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini