Selain Fitri Carlina, 4 Seleb Ini Juga Izinkan Suaminya Menikah Lagi demi Dapat Anak

Jumat, 26 November 2021 11:00 Reporter : Fardi Rizal
Selain Fitri Carlina, 4 Seleb Ini Juga Izinkan Suaminya Menikah Lagi demi Dapat Anak Diizinkan Menikah Lagi Agar Dapat Momongan, Begini Jawaban Suami Fitri Carlina. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @fitricarlina

Merdeka.com - Kehadiran buah hati merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir setiap pasangan suami istri. Sayangnya, tak semua pasangan suami istri bisa mendapatkan keturunan meski telah melakukan berbagai usaha, mulai dari melakukan pola hidup sehat hingga program bayi tabung.

Hal tersebut juga dirasakan oleh beberapa selebritas tanah air, salah satunya penyanyi dangdut Fitri Carlina. Baru-baru ini, ia menjadi sorotan publik usai menyatakan bahwa dirinya menyarankan sang suami untuk menikah lagi demi bisa mendapat momongan.

Pasalnya, sudah tujuh tahun menjalin rumah tangga bersama, Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumendap belum juga mendapat momongan. Fitri pun akhirnya menyarankan suaminya menikah lagi.

Meskipun telah diberi izin oleh sang istri, Hendra menolak tawaran tersebut dan memilih untuk tetap menepati janjinya kepada orang tua Fitri.

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orang tua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir," ungkap Hendra dilansir dari Liputan6.

Rupanya tak hanya Fitri saja yang memberikan izin kepada suaminya untuk menikah lagi. Ada pula beberapa selebritas tanah air yang juga melakukan hal yang serupa dengannya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Inul Daratista

inul daratista dan adam suseno
©2021 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista

Penyanyi Inul Daratista juga sempat putus asa karena rumah tangga yang dibangunnya bersama sang suami, Adam Suseno belum juga dianugerahi momongan. Ia bahkan sampai menyarankan Adam agar menikah lagi demi bisa mendapat buah hati.

Namun Adam menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bertahan dengan Inul. Keputusannya pun berbuah manis, usai 13 tahun menikah, akhirnya keduanya dikaruniai seorang anak melalui program bayi tabung.

Wardah Maulina

masuki usia 8 bulan kehamilan wardah maulina ungkap alasan tak bisa jauh dari suami

©2021 Merdeka.com/ Instagram @wardahmaulina_

Hal serupa dialami juga oleh Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina. Saat itu, Wardah mengizinkan sang suami untuk berpoligami akibat dirinya tak kunjung hamil setelah menikah selama empat tahun.

Mendengar hal itu, Natta pun rupanya menolak saran sang istri, Bahkan, tak lama berselang setelah pernyataan tersebut, keduanya akhirnya dikaruniai seorang anak.

3 dari 3 halaman

Tya Ariestya

tya ariestya dan suami

©2020 Merdeka.com/Tya Ariestya dan Suami

Tya Ariestya juga diketahui tak langsung mendapatkan momongan usai menikah dengan sang suami, Irfan Ratinggang. Ia bahkan sempat divonis mengidap Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) yang membuat dirinya susah untuk hamil.

Oleh karena itu, Tya pun akhirnya menyarankan sang suami untuk menikah kembali. Hal itu dinyatakannya melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Sampai bilang ke ayahnya anak-anak, 'Kasihan nanti kamu enggak bisa punya anak, kamu cari calon istri yang lain saja'. 'Loh kok nyerah sebelum usaha!? Enggak boleh gitu, anak itu titipan Allah, rezeki DIA yang nentuin'," tulis Tya Ariestya.

April Jasmine

putra april jasmine dan ustaz solmed

©2019 Merdeka.com/ instagram April Jasmine

Sama halnya dengan Tya Ariestya, April Jasmine juga sempat mengidap Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) serta pembengkakan saluran rahim. Hal itu membuat dirinya sulit untuk hamil. Bahkan, keadaan tersebut membuat dirinya menyarankan agar sang suami, Ustaz Solmed untuk menikah lagi.

Namun, sang suami enggan dengan tawaran tersebut. Seiring berjalannya waktu, akhirnya keduanya pun dikaruniai anak pada 2013 lalu. Tak hanya itu saja, keduanya juga melakukan program bayi tabung dan dianugerahi anak kembar pada 2018 silam. [frd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini