Sekat Jalur Masuk, Ini 3 Langkah Pemprov Sumut Isolasi Kepulauan Nias

Kamis, 17 September 2020 11:52 Reporter : Fatimah Rahmawati
Sekat Jalur Masuk, Ini 3 Langkah Pemprov Sumut Isolasi Kepulauan Nias Gubernur Edy Rahmayadi Minta Izin Isolasi Kepulauan Nias. ©2020 Humas Pemprov Sumut

Merdeka.com - Penyebaran Covid-19 di Kepulauan Nias menjadi perhatian Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. Pada Senin (14/9), Edy menyatakan akan mengisolasi Kepulauan Nias untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Menindak lanjuti hal ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Kepala Daerah se-Kepulauan Nias menandatangani kesepakatan bersama tentang optimalisasi penanganan bersama Covid-19 pada Rabu (16/9).

Melansir dari laman resmi Humas Pemprov Sumut, kesepakatan bersama tersebut ditandatangani oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara, dan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha.

Hal ini diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 yang saat ini sudah menyebar di Kepulauan Nias. Berikut langkah yang diambil Pemprov Sumut dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Nias:

Baca Selanjutnya: Penyekatan Jalur Masuk ke Kepulauan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini